Berita

ASUS Service Center Tutup Ikuti Anjuran Social Distancing, ASUS Service Partner Tetap Buka

ASUS Expert B9450 Top

Gadgetren – Dampak wabah virus korona patut diakui membawa pengaruh besar di hampir semua lini bisnis, tak terkecuali ASUS Indonesia yang juga mengikuti anjuran pemerintah untuk Social Distancing sehingga menutup ASUS Service Center sampai 2 April 2020.

Langkah ini diambil oleh ASUS Indonesia untuk mendukung himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran COVID-19, sekaligus memastikan keamanan dan kenyamanan para pelanggan setia ASUS.

Informasi ini diungkapkan melalui akun Instagram ASUS Indonesia secara resmi. Meski dengan berat hati harus menutup sementara seluruh service center di Indonesia yang sudah dimulai 26 Maret 2020 kemarin, kalian tak perlu khawatir karena ASUS Service Center akan buka kembali pada Jumat, 3 April 2020.

Namun demikian tidak semua service center ASUS Indonesia tutup. Muhammad Firman selaku Head PR ASUS Indonesia mengatakan bahwa ASUS akan melihat kondisi terakhir terkait penutupan layanan pada pengguna tersebut.

“ASUS masih tetap melayani pengguna di beberapa Asus Service Partner,” ujarnya melalui surat elektronik (27/03/2020) yang diterima Gadgetren pagi ini.

Firman memastikan bahwa tak perlu khawatir buat kalian yang mengalami kerusakan laptop atau smartphone karena ada beberapa ASUS Service Partner di Jabodetabek yang masih buka dan bisa kalian akses di tengah wabah virus korona.

Bagi kalian yang tinggal di Jakarta Pusat masih bisa ke ASUS Service Partner ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, dan Pusat Niaga Ruko Mas. Di Jakarta Selatan kalian bisa ke Komplek Bisnis D’Best Cipete Selatan dan Mall Poins Square Lebak Bulus. Adapun Jakarta Utara di Mangga Dua Square dan Perkantoran Agung Sedayu.

Untuk kawasan Depok kalian bisa ke ASUS Service Partner Depok Town Square Jalan Margonda Raya. Sementara untuk Bogor ada Bogor Trade Mall (BTM) dan Bekasi ada Mega Bekasi Hypermall serta Komplek Ruko Suncity Square.

Firman juga menambahkan saat ini ASUS Indonesia mempunyai inovasi terbaru dari layanan purna jual, yakni ASUS Expert Warranty yang dapat melindung kerusakan akibat kesalahan pengguna seerti akibat terjatuh, tersiram air, ataupun kecelakaan lainnya. Informasi lebih detail bisa kalian akses di sini.

Tinggalkan Komentar