Aplikasi Berita

Bisa Belanja Kebutuhan Pokok Dengan Cepat, Tokopedia NOW Resmi Hadir di Wilayah DKI Jakarta

Tokopedia-NOW.

Gadgetren – E-commerce Tokopedia dikabarkan telah menghadirkan layanan Tokopedia NOW! yang akan dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan harian.

Layanan baru ini hanya bisa kamu akses melalui aplikasi Tokopedia di handphone versi terbaru yang ditemukan lewat kolom pencarian dengan mengetik Tokopedia NOW! Dengan begitu kamu harus memastikan terlebih dahulu aplikasi Tokopedia di handphone kamu sudah update.

Sayangnya menurut pantauan tim Gadgetren, layanan ini belum merata tersedia. Untuk wilayah Depok tempat tinggal saya sendiri belum kebagian layanan Tokopedia NOW! karena TokoMart belum hadir di Depok.

Tokopedia melalui keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa layanan baru ini sudah tersedia di hampir seluruh kotamadya Jakarta dan kabarnya akan terus merambah kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Bila kamu berbelanja daring kebutuhan pokok lewat Tokopedia NOW! ini maka kamu akan mendapatkan keuntungan yang bisa dibilang cukup menggoda berupa gratis ongkos kirim dan kecepatan pengiriman belanjaan dalam waktu 2 jam.

Selain itu, kelengkapan produk kebutuhan pokok dijanjikan Tokopedia ada beragam pilihan sesuai keinginan kamu. Setiap pesanan pun bakal siap dikirim sekaligus dan dilayani langsung oleh Tokopedia serta kamu berkesempatan menikmati beragam promo seperti flash sale, diskon dan cashback hingga Rp 50.000. Jika memungkinkan setelah PPKM Jawa-Bali, Tokopedia berencana akan memberikan pelayanan 24 jam Tokopedia NOW!

Adapun produk-produk kebutuhan pokok yang bisa kamu peroleh saat berbelanja di Tokopedia NOW! seperti produk sembako yang meliputi gula, kopi, beras, teh, telur, kemudian ada daging, sayur-sayuran, buah-buahan, makanan ringan dan masih banyak lagi.

Mencari-Tokopedia-NOW-di-Aplikasi-Handphone

Pranidhana Mahardhika selaku Head of Strategy and Operations Tokopedia NOW! mengungkapkan lewat Tokopedia NOW! kini masyarakat semakin dipermudah untuk berbelanja ribuan pilihan produk dari pegiat usaha termasuk UMKM lokal dengan lebih cepat dan efisien tanpa harus keluar rumah.

“Ke depannya, Tokopedia akan #SelaluAdaSelaluBisa berinovasi dan berkolaborasi dengan para mitra strategis. Kami ingin semua masyarakat, baik pembeli maupun penjual khususnya UMKM lokal, di mana pun berada, bisa memiliki peluang yang sama supaya kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang terdampak pandemi,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, kehadiran layanan Tokopedia NOW! ini menurut Tokopedia merupakan salah satu upaya berkelanjutannya dalam menggencarkan inisiatif Hyperlocal yang sebelumnya telah dilakukan di daerah-daerah di Indonesia.

Yang mana Tokopedia telah mencoba untuk mengajak lebih banyak pelaku UMKM berjualan di kanalnya untuk mendekatkan pembeli dengan penjual terdekat demi mendorong pemerataan ekonomi secara digital Indonesia.

Tinggalkan Komentar