Aplikasi Berita

PLUS by GoTo, Layanan Paket Berlangganan Ongkos Kirim Tanpa Batas Resmi Diperkenalkan

PLUS-by-GoTo-di-Tokopedia

Gadgetren – e-commerce Tokopedia merilis paket berlangganan pertamanya yang bernama PLUS by GoTo kepada pengguna yang berdomisili di Pulau Jawa. Paket berlangganan ini memberikan kemudahan pengiriman untuk pengguna Tokopedia ketika berbelanja di aplikasi tersebut.

Dengan membayar paket dengan nominal mulai dari Rp150.000 per 6 bulan, pengguna Tokopedia sudah bisa menikmati layanan pengiriman ongkos kirim tanpa batas. Tak hanya itu, terdapat juga layanan berupa pengiriman same-day dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat yang sebelumnya belum berlaku untuk bebas ongkir saat ini. Penawaran ini berlaku selama periode terbatas.

Dalam paket PLUS by GoTo ini, pengguna juga akan mendapatkan keuntungan lainnya dari para mitra grup GoTo seperti Halodoc dan Vidio. Selain itu Tokopedia juga turut menawarkan serangkaian promosi berupa diskon untuk pembelian obat dan konsultasi dokter melalui Halodoc dan diskon hingga 99 persen untuk streaming FIFA World Cup Qatar 2022 melalui platform Vidio.

Bagi pengguna yang sering memanfaatkan layanan Tokopedia NOW, menariknya jika berlangganan PLUS by GoTo akan mendapatkan kupon untuk memudahkan proses pembayaran di dalam aplikasi Tokopedia.

Gabriella Kawilarang selaku Head of Product Tokopedia mengungkapkan bahwa PLUS by GoTo hadir sebagai solusi yang bisa mempermudah pengguna berbelanja di Tokopedia tanpa harus memikirkan ongkos kirim.

“PLUS by GoTo akan tersedia untuk lebih banyak masyarakat Indonesia di berbagai wilayah dan diperluas untuk mencakup anggota ekosistem Grup GoTo lainnya. Kehadiran PLUS by GoTo diharapkan dapat meruntuhkan tembok-tembok penghalang dalam bertransaksi online sekaligus mendorong lebih banyak masyarakat untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional lewat kanal digital,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Anthony Wijaya selaku Direktur/Head of Marketplace Grup GoTo menjelaskan bahwa sebagai satu-satunya pelaku e-commerce yang didukung oleh platform on-demand terkemuka, pihaknya dapat menghadirkan layanan yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna. “Kami percaya semuanya ini akan dapat mendorong kesetiaan pelanggan untuk jangka panjang,” terangnya.

Tinggalkan Komentar