ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tebar Diskon! GoFoodieland dari GoFood Resmi Digelar Secara Daring

GoFoodieland

Gadgetren – Kabar gembira buat kamu yang menyukai kuliner, layanan pesan antar makanan GoFood dari Gojek tengah menyelenggarakan GoFood Festival secara virtual bernama GoFoodieland.

Berbeda dari tahun sebelumnya, GoFood Festival dengan tema Festival Rasa UMKM ini kabarnya diikuti oleh sebanyak 30.000 UMKM yang sudah dikurasi. Untuk dapat menikmati beragam kuliner yang disajikan 30.000 UMKM, kamu harus terlebih dulu mendaftarkan akun personal di situs GoFoodieland.com.

Seperti biasanya kamu harus registrasi dengan mengisi data seperti nama lengkap, email, dan alamat. Kemudian kamu bisa langsung log in ke dalam situs GoFoodieland.com. Di situs tersebut kamu akan menemui halaman Beranda yang menampilkan lanskap animasi GoFoodieland yang menarik dan unik.

Di sana terdapat area yang akan mengajak kamu menjelajah beragam kuliner hingga hiburan. Di antaranya Foodie Court, Foodie Show, Foodie Music, Foodie Review, dan Foodie Star. Bila kamu tak sabar ingin memesan makanan dan minuman yang diikuti dengan penawaran menggoda dari GoFood, bisa langsung mengunjungi Foodie Court.

Di Foodie Court kamu akan diberikan lima rekomendasi UMKM yang telah dikurasi oleh GoFood mencakup Populer, Juara, Legenda, Viral, dan Terbaru. Selain itu juga ada game ringan berupa kuis yang bisa kamu mainkan agar tidak bosan. Sementara penawaran yang bisa kamu nikmati di Foodie Court sebagai berikut.

Promo GooFoodieland dari GoFood

  1. Diskon sampai dengan Rp 70.000 ditambah gratis ongkos kirim.
  2. Diskon Rp 40.000 khusus pengguna baru dengan menggunakan kode GOFOODINAJA.
  3. Voucher GoFood senilai Rp 500.000 untuk 25 pemenang tiap minggu.
  4. Ada hadiah ngedate bareng artis dengan melakukan pembelian GoFood senilai Rp 300.000. Kemudian kamu harus menangkap layar bukti transaksi dan mengirimnya ke WhatsApp GoFoodieland di 081284848563.
  5. Kamu juga menemukan kode voucher potongan GoFood sebesar Rp 20.000 setiap harinya.
  6. Terakhir ada voucher potongan diskon 70% di setiap weekend.

 Area-di-GoFoodieland.com

Sementara untuk area foodieshow, foodiemusic, foodiereview dan foodiestar bisa kamu lihat di halaman menu jadwal yang ada di bagian atas kanan GoFoodieland.com. Pada tanggal 20 November 2021, di foodieshow kamu akan dihibur oleh Dimas Beck dan Ncess Nabati pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Pada tanggal 21 November 2021 di area foodiereview, kamu juga akan bisa menyaksikan Gerry Girianza dan Genki Banget pada pukul 17.00 – 18.00 WIB. Selanjutnya, pada tanggal 27 November 2021 di foodie star kamu bisa ngedate bareng artis yang masih dirahasiakan.

Terakhir di tanggal 28 November 2021 di Foodie Music pukul 19.00 – 20.00 WIB bakal ada penampilan dari Pamungkas. Semua acara hiburan tersebut akan diramaikan dengan hadiah voucher potongan harga Rp 25.000 untuk wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Jadwal-GoFoodieland

Dalam acara peluncurannya, Melda Rachman selaku Global Head Marketing GoFood mengungkapkan bahwa melalui GoFoodieland pihaknya ingin berinovasi agar pelanggan bisa senang dalam memilih makanan sembari browsing di situr GoFoodieland selama berjam-jam.

“Di GoFoodieland mereka bisa menikmati musik, acara, dan bersenang-senang dalam melakukan online delivery makanan. Kami juga ingin membangun dan membantu mitra UMKM supaya omsetnya terus bertambah,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar