Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! TECNO Spark 7 Limited Special Box Rilis di JD.ID

Tecno-Spark-7-Header.

Gadgetren – Pada bulan November 2021 ini, produsen TECNO Mobile telah meluncurkan handphone entri level terbarunya yang bernama TECNO Spark 7.

Dibanderol dengan harga Rp 1.199.000, TECNO Spark 7 hadir dalam kemasan spesial yang tersedia terbatas berkolaborasi dengan JD.ID di mana mulai bisa kamu beli lewat program Flash Sale pada tanggal 16 November 2021.

Selain dijual dalam kemasan khusus, bagi kamu yang membeli TECNO Spark 7 pada tanggal tersebut akan mendapatkan kuota internet gratis hingga 72 GB selama 12 bulan hanya dengan mengisi Rp 25.000 per bulan.

Dari segi tampilan, layar TECNO Spark 7 tebar pesona dengan desain tetesan air atau waterdrop dan memiliki bentang berukuran 6,52 yang mempunyai resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) serta mendukung panel IPS LCD, rasio bodi-ke-layar 81,3%, dan aspek rasio 20:9.

Berkat fitur Bluetooth Audio Share 2.0, handphone ini dapat menghubungkan dua speaker atau empat earphone secara bersamaan. Baterai berkapasitas besar mencapai 6.000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga lebih dari 30 hari.

TECNO Spark 7 menawarkan tiga pilihan warna yang meliputi Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green. Menuju sektor performa, TECNO Spark 7 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A25 Octa-Core (12nm) yang memiliki kecepatan maksimal 1,8 GHz.

Chipsetnya ini dipadukan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Di bodi bagian belakang terdapat konfigurasi dua lensa yang terdiri dari lensa utama 16 MP, sensor fitur Artificial Intelligence (Al), dan LED Flash.

Tecno-Spark-7-Special-Box-JD.ID_.

Selanjutnya di bagian depan lensanya beresolusi 8 MP dengan LED Flash. Fitur AI sendiri berfungsi mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna agar lebih detail. Untuk perekaman video dengan lensa belakang dan depan, handphone ini sudah mampu memberikan resolusi 1080p pada 30fps.

Fitur-fitur pendukungnya seperti WiFi, Dua SIM, GPS, FM Radio, Micro USB 2.0, sensor fingerprint di bawah module kamera belakang sudah disediakan. Namun untuk fitur NFC sayangnya perangkat ini belum ada, karena sebelumnya sudah diberikan pada TECNO Spark 7 NFC.

Selain mengeluarkan TECNO Spark 7, TECNO Mobile juga merilis produk audio yang mencakup TECNO P1, TECNO J2, dan TECNO R2. Ketiga perangkat audio ini bisa kamu beli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi TECNO Mobile di Lazada dan Shopee.

Tinggalkan Komentar