Berita Tekno

GoTo Siap Gelar Konferensi Maju Digital Untuk Semua Pelaku UMKM Hari Ini

GoTo-Logo

Gadgetren – Gojek, GoTo Financial, dan Tokopedia yang tergabung dalam perusahaan GoTo akan menyelenggarakan konferensi virtual gratis yang bertajuk Bangkitkan Usahamu Lewat Teknologi Digital.

Dikenal dengan nama Konferensi Maju Digital, konferensi ini bisa diikuti oleh semua pelaku UMKM, pebisnis, maupun siapa saja yang baru ingin memulai usaha kecil-kecilan tanpa dipungut biaya sedikit pun.

Untuk bisa masuk ke dalam Konferensi Maju Digital ini, terlebih dulu kamu harus mendaftarkan diri di tautan ini. Di sana kamu harus mengisi data diri seperti nama, email, nomor handphone, pekerjaan, asal instansi, dan jenis kelamin.

Setelah itu, kamu akan mengisi beberapa pertanyaan secara khusus yang harus dijawab kemudian apabila sudah yakin langsung pilih kirim. Bila resmi terdaftar sebagai peserta, kamu akan menerima email konfirmasi setelah pendaftaranmu berhasil.

Konferensi Maju Digital ini akan dilaksanakan mulai tanggal 13 November 2021 pukul 09.00 – 16.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube Mitra Usaha Gojek, Youtube Tokopedia Seller, GoPlay, Tokopedia Play, dan Tokopedia Academy.

Bakal hadir pembicara-pembicara inspirasional dan ahli di bidangnya di dalam konferensi ini selama satu hari seperti Pieter Lydian selaku Country Director Facebook Indonesia, Jonathan Kho selaku founder @ceritaombotak dan Payung Tabasa, Sylvia Surya selaku CEO Kopi Soe dan COO Menantea, Helga Angelina selaku Co Founder & CEO Burgreens & Green Rebel Foods, Rusdy Sumantri selaku Director NielsenIQ, Laudya Cynthia Bella selaku Founder L by LCB, dan Rex Marindo selaku Founder & CEO Foodizz – The 1st F&B Edutech in Indonesia.

Konferensi-Maju-Digital-dari-GoTo.

Sebagai tambahan informasi, Konferensi Maju Digital ini menjadi satu kesatuan dari apa yang telah Tokopedia kerjakan secara lokal lewat kampanye Hyperlocal di masing-masing daerah maupun kota di Indonesia dalam hal mengajak lebih banyak pelaku UMKM untuk menjadi mitra Tokopedia.

Hal ini disampaikan oleh Puput Hidayat selaku AVP of Product-Seller Experience Tokopedia. “Kita berharap bisa mengerjakan ini secara konsisten tiap tahun, sedangkan untuk Hyperlocal insyaAllah kita akan jalankan secara reguler, tiap bulan dan tiga bulan pasti ada,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar