Smartphone

Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 11S NFC – Punya Layar 90Hz!

Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 11S NFC

Gadgetren – Infinix HOT 11S NFC merupakan handphone kelas menengah yang terbilang mempunyai spesifikasi hardware bertenaga dan harga terjangkau.

Untuk menjangkau banyak orang, perangkat ini bahkan hadir dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan di Indonesia.

Dengan harga segitu, perangkat ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas besar dan fitur pengisian daya cepat. Tak ketinggalan juga ada layar penuh dengan punch hole yang berada di bagian atasnya yang sudah harus dimiliki oleh handphone kekinian.

Namun sebelum kamu memutuskan untuk membeli handphone ini secara resmi di Indonesia, ada baiknya melihat kelebihan dan kekurangannya lebih dulu.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 11S NFC

Kelebihan

Infinix HOT 11S NFC Fitur

Sesuai dengan label serinya, handphone yang satu ini telah dibekali dengan sensor NFC yang dapat membantu untuk transaksi digital. pembayaran e-money, dan masih banyak lagi.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang dibenamkan pada handphone ini diklaim Infinix mampu bertahan selama 13 jam untuk memainkan game, 51 jam untuk telepon, 142 jam untuk memutar musik, atau 60 hari dalam kondisi siaga.

Pada saat persentase baterai tersisa 5%, fitur Ultra Power Mode diklaim dapat memberikan waktu 2,6 jam jika digunakan untuk telepon. Terdapat juga fitur 18W Fast Charging yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Dapur pacu handphone ini dipercayakan pada chipset MediaTek Helio G88 (12nm) Octa-Core 2 GHz. Hadir dengan dua varian, Infinix HOT 11S NFC dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 untuk RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB dan Rp 2.199.000 untuk RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB.

Adapun tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 MP, depth 2 MP, dan AI Lens. Sementara itu, Infinix HOT 11S NFC dilengkapi layar 6,78 inci dengan teknologi IPS LCD, resolusi Full HD+, dan refresh rate 90Hz.

Kekurangan

Infinix HOT 11S NFC Display

Meskipun hadir dengan multi kamera belakang, namun justru Infinix HOT 11S NFC tidak dibekali dengan kamera makro atau ultrawide. Padahal rata-rata handphone lain di kisaran harga yang sama sudah dibekali setidaknya salah satu kamera tersebut.

Kamera ultrawide sendiri dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dengan area yang luas seperti pemandangan alam atau perkotaan. Sementara kamera makronya dapat digunakan untuk mengambil foto dari jarak dekat.

Namun dibandingkan kekurangannya, performa dan fitur yang dimiliki Infinix HOT 11S NFC sudah dapat menunjang aktivitas sehari-hari bagi penggunanya. Apalagi harganya bisa dibilang cukup terjangkau di kantong.

Tinggalkan Komentar