Berita Smartphone

Ada NFC! Infinix HOT 11S NFC Resmi Masuk Pasar Indonesia

Infinix-HOT-11S-NFC

Gadgetren – Infinix Indonesia secara resmi telah meluncurkan handphone terbarunya yang bernama Infinix HOT 11S NFC.

Handphone yang satu ini mulai bisa kamu dapatkan lewat program flash sale pada tanggal 11 November 2021 pukul 10.00 WIB mendatang bersamaan dengan perayaan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Infinix di Lazada dan Akulaku.

Dibanderol mulai Rp1.949.000 untuk kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, Infinix HOT 11S NFC juga tersedia dengan kapasitas penyimpanan lebih besar yakni RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dengan harga Rp2.229.000.

Berbeda dengan yang telah dipasarkan secara global di India, Infinix HOT 11S versi Indonesia secara khusus dibekali dengan fitur NFC untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Eric Zheng selaku Product Manager Infinix Mobile.

Selain penambahan fitur NFC, Infinix HOT 11S di Indonesia memiliki sensor fingerprint yang berada di bagian kanan bodinya dimana berfungsi sebagai tombol power.

Untuk sektor tampilannya, Infinix HOT 11S NFC menggunakan layar berukuran 6,78 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berpanel IPS serta dukungan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180Hz, dan Blue Light Eye Protection untuk perlindungan mata terhadap paparan cahaya biru yang rendah.

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 Octa-Core yang berisi CPU Arm Cortex-A75 dengan kecepatan maksimal hingga 2GHz dan GPU Arm Mali-G52 MC2. Chipset ini pun telah dilengkapi dengan fitur untuk mengoptimalkan performa bermain game maupun kinerja perangkat dalam membuka beragam aplikasi yang disebut MediaTek HyperEngine 2.0.

Infinix-HOT-11S-NFC.

Baterainya berkapasitas besar mencapai 5.000mAh yang ditemani dengan fitur pengisian cepat 18W. Infinix mengklaim baterainya dapat bertahan lama meskipun tersisa 5% yang akan memberikan daya 25% dengan mengaktifkan Ultra Power Mode lewat fitur Power Marathon Tech.

Soal fotografinya, Infinix HOT 11S NFC menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP dengan aperture f/1.6, lensa bokeh, dan sensor Artificial Intelligence (Al). Kemudian lensa depannya mempunyai resolusi 8 MP.

Agar kamu nyaman dalam bermain game tanpa terganggu notifikasi dari luar, Infinix HOT 11S turut memberikan aplikasi khusus yang dikenal sebagai Game Zone. Di sana kamu dapat mengatur notifikasi pesan dan panggilan tidak muncul dalam layar saat permainan sedang berlangsung.

Di samping itu, Infinix HOT 11S NFC juga memiliki fitur pendukung lainnya seperti WiFi 5.0, Bluetooth, 4G-LTE, DTS Audio, fitur Face Unlock, dan XOS 7.6 berbasiskan Android 11.

Tinggalkan Komentar