Aksesoris Rekomendasi

7 Rekomendasi Earphone Rp 100 Ribuan Menarik di Indonesia

 Rekomendasi Earphone Rp 100 Ribuan[Ilustrasi: Pixabay]

Gadgetren – Pada masa pandemi ini, banyak masyarakat Indonesia melakukan pekerjaan dan pembelajaran dari sekolah melalui video conference secara online.

Agar bisa lebih konsentrasi dan tidak mengganggu orang lain ketika video conference berjalan, banyak orang pun mengandalkan earphone sebagai perangkat audio baik itu kabel ataupun nirkabel.

Sementara kamu yang memiliki dana pas-pasan tentunya mempunyai prioritas untuk memilih earphone murah namun tetap berkualitas. Jadi kamu dapat tetap mendapatkan pengalaman audio yang sudah memadai tanpa perlu merogoh kocek terlalu banyak.

Untuk itulah tim Gadgetren memberikan tujuh rekomendasi earphone di kisaran harga Rp 100 ribuan yang mempunyai kualitas bagus sehingga memberikan kenyamanan ketika berkomunikasi dalam video conference, mendengarkan lagu, memainkan game, maupun menonton video.

Rekomendasi Earphone Rp 100 Ribuan

Seri EarphoneHarga
JOYSEUS JOYT4 TWSRp 129.000
Pioneer Extra Bass SE-QL2TRp 140.000
JBL C150SIRp 145.000
realme Buds 2Rp 149.000
OASE TWS Wireless Earbuds Ki1Rp 179.000
Sennheiser MX 170Rp 179.000
OASE TWS Colorful CT1Rp 199.000

JOYSEUS JOYT4 TWS

JOYSEUS JOYT4 White ok

JOYSEUS merupakan salah produsen perangkat AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things) yang telah menjual produk-produknya di Indonesia. Bersaing di segmen earphone nirkabel, JOYSEUS JOYT4 TWS dijual resmi dengan harga Rp 129.000.

Earphone TWS ini diklaim JOYSEUS mampu menghadirkan suara yang nyaman didengar oleh telinga pengguna. Pada saat pengguna mengaktifkan Game Mode, maka latensi pada earphone ini pun hanya mencapai 0,04 detik saja.

Terdapat juga fitur Noise Reduction yang memungkinkan pengurangan suara bising dari lingkungan sekitar sehingga membuat penggunanya terdengar jelas ketika sedang berbicara dengan orang lain. Sertifikat IPX5 yang hadir JOYSEUS JOYT4 TWS membuktikan bahwa perangkat ini tahan terhadap cipratan air.

Pioneer Extra Bass SE-QL2T

PIONEER-SE-QL2T

Perusahaan perangkat audio, Pioneer, telah menghadirkan earphone kabel murahnya yang bernama Pioneer Extra Bass SE-QL2T. Harga dari produk ini sendiri di Indonesia mencapai Rp 140.000.

Pioneer Extra Bass SE-QL2T telah dibekali dengan fitur Deep Bass yang mampu menghasilkan suara bass mendalam. Terdapat juga tiga ukuran bantalan telinga yang bisa dipilih untuk kenyamanan penggunanya.

Di dekat kabelnya terdapat tombol yang dapat digunakan untuk menerima atau menolak panggilan telepon. Earphone ini hadir dengan beberapa pilihan warna yang terdiri dari Black, Rose Gold, Gold, dan Red.

JBL C150SI

JBL C150SI white black

Earphone kabel besutan JBL ini dibekali dengan driver 9mm dan JBL Signature Sound yang diklaim mampu menghasilkan suara secara jelas ditambah bass yang terdengar dengan baik.

Untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya, JBL pun telah menghadirkan tiga ukuran bantalan telinga yang dapat disesuaikan dengan telinga pengguna. Perangkat ini pun mempunyai kabel dengan panjang 1,2 meter dan menggunakan port 3,5mm audio jack.

Di dekat kabel atasnya terdapat satu tombol yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan dari handphone. Kini JBL C150SI dijual secara resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 145.000.

realme Buds 2

realme Buds 2 Earphone

realme Buds 2 merupakan salah satu earphone kabel andalan realme yang hadir dengan dukungan driver 11,2mm dan Bass Boost Driver agar dapat menghasilkan suara merdu yang diikuti bass kencang.

Pada saat sedang tidak digunakan, kepala realme Buds 2 bagian kanan dan kiri dapat menempel secara magnetis. Kabelnya menggunakan port jack audio 3,5mm yang mudah terhubung dengan handphone, tablet, laptop, dan masih banyak lagi.

Pada kabelnya juga terdapat kotak yang berisikan beberapa tombol dengan fungsi untuk volume, menerima panggilan telepon, mengaktifkan asisten suara pada handphone, mengendalikan daftar lagu, dan lainnya. Harganya sendiri di Indonesia senilai Rp 149.000.

OASE TWS Wireless Earbuds Ki1

OASE TWS Ki1

Untuk urusan earphone nirkabel dengan harga murah, OASE telah meluncurkan OASE TWS Wireless Earbuds Ki1 dengan harga Rp 179.000 di Indonesia. Perangkat ini diklaim OASE dapat menghadirkan suara berkualitas HD (High Definition) untuk digunakan mendengarkan musik.

Berbekal baterai 25mAh, OASE mengklaim bahwa earbuds kiri dan kanan mampu bertahan selama 3 jam untuk mendengarkan musik secara nonstop. Sementara waktu siaga dari OASE TWS Wireless Earbuds Ki1 bisa mencapai 60 jam.

Terdapat juga case bawaan yang berfungsi untuk menyimpan dan mengecas setiap earphone. Produk ini pun dapat terkoneksi dengan handphone menggunakan koneksi Bluetooth 5.0. Harganya sendiri hanya Rp 179.000.

Sennheiser MX 170

Sennheiser MX 170

Sennheiser MX170 diklaim mempunyai desain yang nyaman untuk telinga penggunanya. Selain itu Sennheiser mengklaim bahwa earphone kabel ini dapat menghasilkan suara bass yang lantang.

Perangkat audio ini hadir dengan kabel yang mempunyai port jack audio 3,5mm sehingga dapat mudah terhubung handphone. Adapun harga dari Sennheiser MX 170 mencapai Rp 179.000.

OASE TWS Colorful CT1

OASE TWS Colorful CT1

Lagi-lagi OASE meluncurkan earphone TWS wireless murahnya yang bernama OASE TWS Colorful CT1 seharga Rp 199.000 di Indonesia. Produk ini diklaim OASE dapat menghasilkan suara yang jernih ditambah bass yang terdengar jelas.

Desain dari earphone TWS ini dibuat secara ergonomis agar nyaman saat disematkan di telinga. Menggunakan Bluetooth 5.0, perangkat audio ini dapat terhubung dengan handphone secara stabil dan cepat.

Berbekal baterai 30mAh, earphone bagian kanan dan kirinya diklaim OASE mampu bertahan selama 3 jam untuk memutar musik secara nonstop atau 3 jam untuk telepon. Case bawaan produk ini mempunyai warna menarik ditambah layar kecil untuk menampilkan persentase baterai.

Tinggalkan Komentar