ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Pre-Order HUAWEI Watch GT 3 Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harganya

HUAWEI-Watch-GT-3

Gadgetren – Huawei CBG Indonesia secara resmi telah membuka keran pemesanan untuk perangkat wearable terbarunya yang bernama HUAWEI Watch GT 3.

Pre-order HUAWEI Watch GT 3 ini bisa kamu ikuti sampai tanggal 26 November 2021 mendatang secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi HUAWEI di JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Sementara secara luring kamu juga bisa melakukan pre-order HUAWEI Watch GT 3 ukuran 46mm dengan mengunjungi lebih dari 30 cabang HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan toko Urban Republic terdekat.

Adapun HUAWEI Watch GT 3 hadir dalam dua ukuran dimensi yang meliputi 42 mm dan 46 mm. Bila kamu ingin meminang ukuran 46 mm ini, maka kamu akan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 200.000 dan gratis HUAWEI FreeLace seharga Rp 999.000.

Sementara untuk ukuran 42 mm juga turut menawarkan bonus berupa cashback hingga Rp 200.000, gratis tali jam kulit putih senilai Rp 399.000, dan cashback hingga Rp 500.000 khusus untuk pembelian online di HUAWEI Official Store.

Sebagai suksesor dari HUAWEI GT 2, GT 3 tampil dengan sistem operasi buatan HUAWEI yang dikenal dengan nama HarmonyOS. Asisten kebugaran ini juga membawa peningkatan yang terbilang lebih canggih dari generasi sebelumnya. 

HUAWEI-WATCH-GT-3-Active-Classic

Yang paling tampak ialah pada sisi jamnya yang kali ini menyematkan rotating crown dimana berfungsi untuk mengatur fitur-fitur di dalamnya seperti menu, mengatur waktu dan alarm, hingga mengatur volume musik.

Teknologi pemantau detak jantung pun turut ditingkatkan berkat dukungan HUAWEI TruSeenTM 5.0+ dengan dua sumber cahaya dari chip dan modul PPG 5.0 yang memungkinkan akurasi pemantauan detak jantung meningkat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, aktivitas olahraga outdoor telah mendapatkan teknologi Dual-Band Five-System GNSS untuk memberikan posisi lokasi geografis yang lebih akurat. Perangkat ini sudah mampu mengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan pemantau kesehatan lainnya seperti kualitas tidur, tingkat stres, dan siklus datang bulan.

HUAWEI-Watch-GT-3

Lewat fitur Healthy Living Shamrock, kamu bisa menjadikan perangkat ini layaknya sebagai teman pengingat rutin seputar minum air, bangun pagi, meditasi atau olah napas, tidur lebih awal, senyum, dan volume olahraga. Khusus untuk olahraga lari, perangkat ini menyediakan AI Running Coach sebagai pelatih pribadi untuk mengoptimalkan target lari kamu.

Tak ketinggalan, perangkat ini telah mendukung lebih dari 100 mode latihan termasuk 18 mode latihan profesional, 12 latihan luar ruangan seperti berlari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, berenang di perairan terbuka, golf, dan masih banyak lagi hingga 6 latihan dalam ruangan seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, freelethics, dan mesin dayung.

Harga HUAWEI Watch GT 3 di Indonesia

VarianHarga 
42 mm Active Edition Black FluoroelastomerRp 3.399.000
42 mm Elegant Edition White LeatherRp 3.499.000
46 mm Classic Edition Brown LeatherRp 3.499.000
46 mm Active Edition Black FluoroelastomerRp 3.399.000

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar