ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Hore! ShopeePay X McDonald’s Siap Tebar Promo Sebentar Lagi

ShopeePay-X-McDonalds-Feature.

Gadgetren – Menyambut ShopeePay 11.11 Big Deals, ShopeePay dikabarkan telah menggandeng McDonald’s Indonesia untuk menghadirkan beragam promo menarik yang patut kamu ikuti.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian produk McDonald’s dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay maupun lewat ShopeeFood di aplikasi Shopee dari tanggal 10 sampai 13 November 2021.

Berkat terjalinnya kolaborasi ini, kamu pun bisa lebih hemat untuk menikmati makanan dan minuman dari McDonald’s kesukaan kamu. Adapun promo-promo yang diberikan dari hasil kolaborasi keduanya antara lain bisa kamu simak di bawah ini.

Promo ShopeePay dan McDonald’s di ShopeePay 11.11 Big Deals

1. Voucher Diskon Rp 50.000 (10-12 November 2021)
Voucher diskon Rp 50.000 ini tersedia dengan jumlah terbatas setiap harinya pukul 10.00 WIB dan 15.00 WIB yang bisa kamu peroleh lewat fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Dengan membayar Rp 50.000, kamu bisa mendapatkan voucher potongan harga Rp 100.000 untuk setiap pembelian produk McDonald’s kesukaan kamu.

2. Diskon 40% di ShopeeFood (10-13 November 2021)
Voucher diskon ini dengan potongan harga hingga Rp 50.000 hanya tersedia dengan jumlah terbatas di ShopeeFood setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Selain itu, hanya bisa digunakan dengan melakukan pembelian minimal Rp 100.000 lewat layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

3. Cashback 50% di Puncak Kampanye (11 November 2021)
Di puncak kampanye yang akan digelar pada tanggal 11 November 2021, kamu berkesempatan akan mendapatkan cashback langsung sebesar 50% atau senilai hingga 50.000 koin Shopee khusus untuk pembelian melalui drive thru dan take away menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Cashback ini akan langsung masuk ke akun ShopeePay kamu dalam waktu maksimal 1×24 jam.

Di samping promo-promo di atas, ShopeePay pun turut menyelenggarakan kompetisi di media sosial Instagram @shopeepay_id yang membawa hadiah menggiurkan berupa bonus saldo ShopeePay dengan total jutaan rupiah.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, ShopeePay menyebutkan bahwa kamu hanya harus datang ke outlet McDonald’s dengan syarat menggunakan baju atau atribut berwarna oranye pada tanggal 11 November 2021.

ShopeePay-X-McDonalds-11.11-Big-Deals

Yang tak kalah penting, kamu harus melakukan pembelian pada tanggal tersebut dengan menggunakan ShopeePay di area drive thru atau take away. Kemudian, ambil foto atau video selfie di area tersebut dengan menunjukkan menu yang dibeli. Selanjutnya unggah foto atau video selfie di area tersebut di IG Story dengan hashtag #ShopeePaydiMcD dan tag @shopeepay_id.

Mengenai kolaborasi antara ShopeePay dan McDonald’s dalam kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals ini, kamu bisa mengakses tautan ini untuk informasi lebih lanjut.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar