Berita Tekno

Cashback Rp 50 Ribu! KontrolFreek Resmi Pasarkan Perfomance Thumbstick Terbaru di Indonesia

KontrolFreek-Galaxy-Purple-PS5.

Gadgetren – Produsen gaming gear bernama KontrolFreek dikabarkan telah membawa generasi terbaru dari produk Perfomance Thumbstick atau konsol game analog hingga aksesoris pendukungnya ke Indonesia.

Adapun untuk Perfomance Thumbstick antara lain FPS Freek Galaxy (PS5/XBox), FPS Freek Inferno (PS5/XBox), FPS Freek Edge (PS5/XBox), Omni (PS5/XBox), dan Battle Royale Nightfall (PS5). Sedangkan untuk aksesoris pendukungnya ialah Gaming Light dan Gaming Cable 12FT HDMI.

Informasi ini disampaikan oleh pihak KontrolFreek kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Semua varian produk tersebut saat ini sudah bisa kamu dapat melalui e-commerce yang menjadi partner resmi KontrolFreek di Tokopedia. Deretan produk KontrolFreek tersebut tersedia untuk pasar Indonesia melalui jalur distribusi PT Alfa Artha Andhaya.

Sebagai penawaran menarik sampai tanggal 14 November 2021, jika kamu membeli salah satu produk tersebut maka akan menikmati voucher cashback Rp 50.000 dan diskon 11%. Soal harganya, untuk Perfoamce Thumbstick semuanya dibanderol Rp 270.000 sedangkan untuk Gaming Light dilepas Rp 475.000 dan Gaming Cable 12FT HDMI dibanderol Rp 400.000.

Untuk thumbstick KontrolFreek terbaru ini mengusung penggunaan mekanisme prong atau tombol generasi keempat yang diklaim dapat memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi para pemain.

Selain itu, konsol game analog ini tampil dengan desain yang ergonomis dengan tingkat akurasi dan digadang memiliki grip lebih baik untuk mengurangi pergerakan yang tidak diperlukan sehingga tangan tidak mudah cepat lelah.

Hadir dalam warna-warna yang segar, bahan material analog controller ini mengusung grip anti lengket dan tidak membekas. Salah satu produknya pun memiliki lapisan khusus dengan motif sarang lebah yang dirancang agar dapat memaksimalkan grip dan memberikan ruang untuk aliran udara agar telapak tangan tetap terasa dingin dalam sesi maraton gaming.

KontrolFreek-Inferno-PS5.

Grip dengan tipe sarang lebah ini tersedia dalam dua ukuran mencakup standar dan Extra-Thin (XT). Sementara untuk Gaming Light merupakan aksesoris pencahayaan yang dapat memberikan pengalaman gaming kamu menjadi lebih menyenangkan.

Gaming Light memiliki berbagai pilihan warna, efek, kecepatan serta berbagai tingkat kecerahan. Produk ini juga tersedia dalam dua ukuran yakni 2,74 meter dan 3,6 meter serta dapat diperpanjang melalui penggunaan 18in expansion strips.

Kemudian Gaming Cables dari KontrolFreek dirancang untuk pemain dapat menikmati unduhan yang lebih cepat, grafis yang lebih jernih, dan charging yang lebih aman. Semua varian kabelnya ini memiliki panjang 3,6 meter dan terbuat dari serat nilon anti kusut berkualitas tinggi agar lebih tahan lama. Gaming Cables dari KontrolFreek meliputi USB C to USB C, Cat-8 Ethernet, Displayport, HDMI 8k, A-to C, dan A to micro.

Tinggalkan Komentar