Berita Smartphone

OPPO A95 Segera Hadir di Indonesia! Bawa Layar AMOLED dan Pengisian Cepat 33Watt

OPPO A95 Black

Gadgetren – Sebelumnya OPPO telah mengumumkan sebuah handphone misterius dengan layar AMOLED dalam acara bertajuk Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event.

Dan hari ini, akhirnya OPPO mengungkapkan bahwa handphone misterius tersebut merupakan OPPO A95. Perangkat kelas menengah ini diklaim OPPO mempunyai performa dan fitur yang dapat diandalkan oleh penggunanya untuk aktivitas sehari-hari.

OPPO A95 telah muncul di situs TKDN Kementerian Perindustrian dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021 dan nilai TKDN hingga 33,1%. Rencananya handphone ini akan diluncurkan OPPO pada pertengahan bulan November 2021 di Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa akhirnya OPPO dapat mengonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95.

“Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun 2021. OPPO A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah, terutama dari kehadiran beberapa fitur seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, teknologi Ekspansi RAM, baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33Watt, dan teknologi OPPO Glow Design,” tambah Aryo.

OPPO New Smartphone 11

OPPO A95 hadir dengan layar penuh berteknologi AMOLED yang mampu menampilkan konten dengan terang dan tajam. Handphone ini pun sudah dibekali sertifikat IPX4 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap cipratan air tawar.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang berada di dalam OPPO A95 diklaim mampu bertahan lama untuk menunjang kebutuhan penggunanya selama seharian. Terdapat juga fitur 33W Fast Charging yang dapat mengisi daya baterai pada handphone ini dengan cepat.

OPPO mengklaim bahwa OPPO A95 menjadi perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung 33W Fast Charging setelah OPPO A74 5G. Untuk mendukung aktivitas multitasking yang lancar, OPPO pun turut menghadirkan RAM 8 GB pada perangkat ini.

OPPO New Smartphone 04

OPPO A95 telah didukung teknologi RAM Expansion yang dapat meminjam kapasitas kosong dari penyimpanan internal untuk menjadi RAM Virtual dengan pilihan 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB.

Dengan kata lain, handphone ini bisa memiliki RAM dengan kapasitas total mencapai 13 GB yang merupakan kombinasi RAM 8 GB dan RAM Virtual 5 GB. Tentunya hal ini akan membuat performa multitasking semakin meningkat.

Perangkat ini juga dibekali dengan teknologi OPPO Glow Design yang membuat bodi belakangnya tidak mudah tertempel debu dan noda sidik jari.

Tinggalkan Komentar