Berita Wearable

Punya Fitur SpO2 dan Layar Lebih Besar, realme Band 2 Resmi Hadir di Indonesia

realme-Band-2-Model-1

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran handphone realme GT Neo2 dan narzo Series, turut dibawa juga perangkat wearable baru yang bernama realme Band 2.

Dibanderol dengan harga promo Rp 449.000, jam tangan pintar ini bisa kamu beli pada tanggal 11 November 2021 lewat program flash sale pukul 00.00 melalui realme.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi realme di Shopee.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menjelaskan bahwa realme Band 2 yang membawa beberapa peningkatan menargetkan pengguna yang ingin memiliki sebuah pelatih personal di pergelangan tangan.

Palson menambahkan bahwa realme Band 2 memberikan peningkatan dari aspek layar, fitur-fitur, mode olahraga, baterai, dan tahan air. Bicara soal tampilannya, realme Band 2 mengusung layar dengan ukuran 1,4 inci berpanel TFT-LCD yang memiliki resolusi 320 x 167 piksel serta mendukung tingkat kecerahan hingga 500nits.

realme-Band-2-Feature

Menariknya, realme Band 2 sudah dibekali pemantau saturasi oksigen dalam darah berkat hadirnya sensor GH3011. Di samping itu ada pula kemampuan mengukur detak jantung secara aktif selama 24 jam penuh saat mengenakannya di pergelangan tangan dan dapat mencatat langkah kaki setiap hari.

Selain itu terdapat lebih dari 90 mode olahraga antara lain lari, bersepeda, berenang, yoga, jalan santai, sepak bola, gym, dan masih banyak lagi. Pembaruan lain untuk realme Band 2 yang bisa kamu nikmati berupa fitur untuk menganalisis kualitas tidur setiap malam dan pemantau siklus datang bulan.

Ditambah lagi realme Band 2 sudah mengantongi sertifikat 5 ATM yang menandakan bisa diajak berenang di dalam lautan hingga kedalaman 50 meter. Baterainya menawarkan kapasitas 204mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 12 hari. Kamu pun bisa mengisi baterai dengan mudah menggunakan dock pengisian daya magnetis yang telah diberikan pada kemasan pembeliannya.

realme-Band-2-Magnetik-Charge

Selain itu realme Band 2 juga bisa mengontrol kamera handphone, musik, mencari perangkat, asisten meditasi, stopwatch, pemberitahuan panggilan, pesan, alarm, pengingat acara hingga mengontrol perangkat realme AIoT.

Melalui lebih 50 dial face yang bisa dipilih, kamu bisa memberikan personalisasi pada realme Band 2 agar tidak bosan digunakan. Untuk meyakinkan penggemarnya, realme Band 2 kabarnya telah melalui 5.000 kali uji pengisian daya, 300 kali uji jatuh dari ketinggian 1 Meter, dan 168 jam pada uji pada suhu ekstrim.

Tinggalkan Komentar