ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Daftar Paket Data Telkomsel Paling Murah Untuk 1 Bulan Penuh

Paket Telkomsel Paling Murah Untuk 1 Bulan - Header

Gadgetren – Meskipun terkenal dengan harga yang sangat mahal, Telkomsel nyatanya mempunyai segenap paket internet cukup murah yang bisa dipakai untuk berselancar di dunia maya selama satu bulan penuh.

Operator raksasa tersebut bahkan terlihat menggelontorkan beberapa jenis paket internet dengan banderol harga kurang dari Rp 50.000 yang mana dapat kita pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas online yang dijalani.

Sejumlah paket yang ditawarkan oleh Telkomsel pun mempunyai kuota berukuran cukup besar yang tergolong sudah memadai untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan online mulai dari berselancar di media sosial hingga melakukan percakapan di layanan pesan singkat.

Yang tak kalah menarik, operator yang telah berganti logo dan merampingkan layanan tersebut juga menggenapi beberapa paket dengan kuota khusus untuk menyasar pelanggan dengan pemakaian ekstra di sejumlah aplikasi seperti mengakses video atau mengakses media sosial.

Adapun buat kamu yang sedang berhemat, berikut sejumlah paket data dari Telkomsel dengan harga paling murah yang dapat dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan online selama sebulan penuh.

Daftar Paket Data Telkomsel Harga Paling Murah Untuk 1 Bulan

Internet Sakti

Jenis PaketBenefitHarga
Internet Sakti 11GB– Kuota reguler 6GB
– Kuota aplikasi 5GB
– Langganan Disney+ Hotstar 30 hari
Rp 25.000
Internet Sakti 18GB– Kuota reguler 10GB
– Kuota aplikasi 8G8
– Langganan Disney+ Hotstar 30 hari
Rp 40.000
Internet Sakti 22GB– Kuota reguler 13GB
– Kuota aplikasi 9GB
– Langganan Disney+ Hotstar 30 hari
Rp 50.000

Internet Sakti sangat cocok bagi kita yang gemar berselancar di media sosial maupun menonton video secara online. Selain kuota reguler yang cukup besar, paket data ini soalnya juga memiliki kuota aplikasi serta langganan Disney+ Hotstar.

Kita dalam hal ini bisa memakai kuota aplikasi tersebut untuk mengakses layanan pesan singkat, media sosial, hingga menonton video secara streaming meskipun besarnya berbeda-beda untuk setiap paket yang bisa dipilih.

Combo Sakti

Jenis PaketBenefit Harga
Combo Sakti Max 2GB– Kuota Internet 2GB
– 50 SMS ke Telkomsel
– 30 menit telepon ke Telkomsel
– Langganan Disney+ Hotstar 30 hari
Rp 10.000
Combo Sakti Max 6GB– Kuota Internet 6GB
– 200 SMS ke Telkomsel
– 60 menit telepon ke Telkomsel
– Langganan Disney+ Hotstar 30 hari
Rp 25.000
Combo Sakti Max 10GB– Kuota Internet 10GB
– 200 SMS ke Telkomsel
– 60 menit telepon ke Telkomsel
– Langganan Disney+ Hotstar 30 hari
Rp 40.000

Sementara bagi kita yang membutuhkan paket komplit, Combo Sakti dari Telkomsel bisa menjadi alternatif yang lebih menarik. Paket internet ini soalnya juga mempunyai kuota telepon dan SMS ke sesama pelanggan Telkomsel sebagai tambahan.

GigaMAX

Jenis PaketBenefitHarga
GigaMAX Fit 6GB– Kuota reguler 1GB
– Kuota MAXstream 5GB
– Langganan MAXstream Basic 30 Hari
Rp 25.000
GigaMAX Basic 15GB– Kuota reguler 3GB
– Kuota MAXstream 12GB
– Langganan MAXstream Basic 30 Hari
Rp 50.000

Menonton video sudah menjadi aktivitas harian bagi sebagian orang. Jika membutuhkan paket data yang pas untuk melakukannya, kita bisa memilih GigaMAX yang menawarkan kuota MAXstream dan langganan MAXstream Basic 30 Hari.

Kuota MAXstream sendiri dapat dipakai untuk mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Amazon Prime Video, Disney+ Hotstar, Genflix, HBO GO, IFLIX, RCTI+, MOLA, Vision+, Sushiroll, Vidio, dan VIU (perlu langganan tambahan jika diperlukan).

GamesMAX

Jenis PaketBenefitHarga
GamesMAX Unlimited Play Silver– Kuota reguler 1,2GB
– Kuota GamesMAX 30GB
– Kuota YouTube 0,2GB
– Item game
Rp 25.000
GamesMAX Unlimited Play Gold– Kuota reguler 2,8GB
– Kuota GamesMAX 30GB
– Kuota YouTube 0,8GB
– Item game
Rp 50.000

Buat kita yang gemar bermain game, Telkomsel pun menyediakan paket khusus bernama GamesMAX yang mana di dalamnya memuat kuota khusus mengakses sejumlah permainan dan item khusus sesuai game yang dipilih (seperti diamond atau voucher).

Seluruh paket data Telkomsel paling murah untuk satu bulan tersebut bisa diaktifkan melalui kode *363# maupun aplikasi MyTelkomsel. Hanya saja sayangnya, setiap orang akan memperoleh penawaran yang berbeda-beda sesuai dengan kebijakan dari operator berwarna dominan merah itu.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar