Berita Laptop / PC

Sasar Gamer, Kingston Rilis Deretan RAM DDR5 dan SSD FURY Baru!

Kingston FURY Beast DDR5 RAM

Gadgetren – Kingston FURY sebagai salah satu divisi dari Kingston Technology telah meluncurkan dua produk inovatifnya di Indonesia yang terdiri dari RAM Kingston FURY Beast DDR5 dan SSD Kingston FURY Renegade.

Kingston FURY Beast DDR5 hadir dengan varian modul tunggal dan 2 kit yang memiliki kecepatan tinggi mencapai 4800MHz atau 5.200MHz. RAM dari Kingston FURY ini pun diklaim cocok digunakan untuk komputer gaming karena memiliki kinerja bertenaga dan mampu menjalankan aktivitas multitasking dengan lancar.

Kingston FURY Beast DDR5 akan dapat memberikan peningkatan performa ketika kamu menjalankan game yang berat, melakukan streaming berkualitas 4K+, hingga render animasi atau memodelkan obyek 3D sekalipun.

Terdapat beberapa varian dari RAM Kingston FURY Beast DDR5 yang menawarkan kapasitas maupun kecepatan berbeda, meliputi:

Varian RAM Kingston FURY Beast DDR5

No PartKapasitas
KF548C38BB-1616 GB 4800MHz Kingston FURY Beast DDR5 Modul Tunggal
KF548C38BBK2-3232 GB 4800MHz Kingston FURY Beast DDR5 2 Kit
KF552C40BB-1616 GB 5200MHz Kingston FURY Beast DDR5 Modul Tunggal
KF552C40BBK2-3232 GB 5200MHz Kingston FURY Beast DDR5 2 Kit

RAM Kingston FURY Beast DDR5 pun telah dibekali beberapa fitur seperti ECC on-die (ODECC) untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan ekstrim, subsaluran 32-bit ganda untuk meningkatkan efisiensi, dan manajemen daya dalam modul sirkuit terpadu (PMIC) untuk mengalokasikan daya yang dibutuhkan.

Berbekal sertifikat Intel XMP 3.0, kamu dapat melakukan overclock pada RAM Kingston FURY Beast DDR5 dengan melakukan pengaturan waktu, kecepatan, dan voltase yang telah dioptimalkan untuk menghasilkan kinerja yang lebih bertenaga.

Sementara SSD Kingston FURY Renegade yang memiliki kecepatan baca mencapai 7.300 MB/s dan kecepatan tulis hingga 7.000 MB/s bakal mampu melakukan loading dengan cepat sehingga kamu dapat bermain game dengan lancar.

Kingston FURY Renegade SSD

Terdapat dukungan penyebar panas Graphene Aluminium dengan disipasi panas terbaru agar dapat membuat suhu pada SSD Kingston FURY Renegade tetap stabil walaupun digunakan secara intensif pada ruang sempit sekalipun.

SSD Kingston FURY Renegade hadir dengan empat pilihan kapasitas yang terdiri dari 500 GB, 1 TB, 2 TB, dan 4 TB. Kingston pun menjanjikan garansi selama lima tahun ditambah dukungan teknis gratis untuk produk yang satu ini.

“Melalui peluncuran SSD Kingston FURY Renegade, yang dilengkapi dengan teknologi maksimal PCIe Gen4 untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kapasitas penyimpanan berkinerja tinggi yang diperlukan dalam meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan,” tutup Kingston.

RAM Kingston FURY Beast DDR5 dan SSD Kingston FURY Renegade akan tersedia secara resmi di pasar Indonesia pada pertengahan hingga akhir November 2021 tergantung tanggal pengiriman masing-masing distributor.

Tinggalkan Komentar