Berita Smartphone

Meizu Perkenalkan MX6 versi Murah dengan RAM 3GB

Meizu MX6

Meizu merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang memproduksi smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Dua bulan lalu, vendor ini telah meluncurkan smartphone kelas atas, Meizu MX6, dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang memiliki harga US$ 300 atau sekitar 3,88 juta rupiah.

Nah, hari ini secara resmi Meizu memperkenalkan Meizu MX6 versi murah dengan RAM 3GB. Untuk spesifikasi hardware lainnya, smartphone ini menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD, prosesor Helio X20, penyimpanan internal 32GB, kamera belakang 12MP, dan kamera depan 5MP.

Tak ketinggalan, baterai 3060 mAh dengan dukungan Fast Charging, dukungan jaringan 4G+ Cat. 6 LTE, VoLTE, dan sistem operasi Android 6.0 dengan tampilan antarmuka Flyme UI telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Meizu MX6 dengan RAM 3GB akan dijual dengan harga US$ 270 atau sekitar 3,49 juta rupiah. Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah harga yang diberikan untuk MX6 dengan RAM 3GB terpaut tidak jauh dari varian RAM 4GB?

[Sumber : Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren