Berita Wearable

Amazfit GTR 3 Pro Siap Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

Amazfit-GTR-3-Pro

Gadgetren – Produsen jam tangan pintar asal Amerika Serikat, Amazfit dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat terbarunya yang bernama Amazfit GTR 3 Pro.

Dalam unggahan di media sosial Instagram @amazfit.id, sebuah video teaser yang awalnya memperlihatkan siluet bayangan Amazfit GTR 3 Pro dilanjutkan dengan memunculkan jam tangan berwarna hitam itu satu persatu secara utuh.

Lewat keterangan pada unggahan tersebut, Amazfit GTR 3 Pro dipastikan bakal meluncur pada tanggal 4 November 2021 mendatang. Selain itu, Amazfit juga sedikit membeberkan fitur-fitur andalan yang akan ditawarkannya.

Salah satunya kemampuan memantau dan mencatat data-data yang berkaitan dengan kesehatan pengguna secara real time selama 24 jam. Selanjutnya, Amazfit GTR 3 Pro diklaim akan dapat bertahan hingga 12 hari pemakaian dan bakal mendukung fitur Bluetooth Calls serta Music Storage & Playback.

Jam tangan ini terlihat tampil klasik dengan dua warna strap yang mencakup hitam dan cokelat. Bodinya yang terbuat dari bahan aluminum alloy digadang Amazfit memiliki bobot yang ringan dan tidak terlalu tebal.

Mengusung jargon Built to Empower, jam tangan pintar ini diketahui sudah hadir secara global lebih dulu beberapa waktu lalu. Bila mengintip versi globalnya, jam tangan pintar ini memiliki layar berukuran 1,45 inci yang didukung teknologi AMOLED.

Amazfit-GTR-3-Pro.

Layarnya juga memiliki rasio layar-ke-bodi 70,6%, tingkat kecerahan 1.000 nits, dan kerapatan piksel 331ppi. Di sebelah kanan layar tersemat dua navigasi seperti mahkota berbentuk bulat dengan ukuran yang kecil.

Didukung dengan teknologi BioTracker PPG 3.0 Biometric Sensor, jam tangan pintar ini dapat memantau data kesehatan penting seperti kadar oksigen dalam darah, detak jantung, tingkat stres, hiangga kualitas tidur pengguna.

Sementara itu, jam tangan pintar ini juga mampu memberikan hasil analisis kesehatan seperti PAI yang dirangkum dari berapa besar kalori yang terbuang saat berolahraga, istirahat cukup, dan bergerak. Sebagai asisten kebugaran, Amazfit GTR 3 Pro versi global juga dibekali lebih dari 150 mode olahraga dan ketahanan 5 ATM atau di kedalaman air hingga 50 meter.

Tinggalkan Komentar