Berita Wearable

Amazfit GT3 Series Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Amazfit-GT3-Series

Gadgetren – Setelah melenggang lebih dulu di pasar global, Amazfit secara resmi telah membawa jam tangan pintar terbarunya yang bernama GT3 Series ke Indonesia meliputi GTR 3, GTR 3 Pro, dan GTS 3.

Selama periode peluncurannya sampai tanggal 11 November 2021, Amazfit memberikan bonus menarik yang bisa kamu dapatkan ketika ingin membeli salah satu ketiga produk tersebut berupa gratis Black Shark TWS Lucifer untuk GTR 3 dan GTR 3 Pro serta bonus Xiaomi TV Stick untuk GTS 3.

Ketiga jam tangan pintar ini sama-sama menggunakan teknologi panel AMOLED dengan tingkat kecerahan 1.000 nits. Ukuran layar ketiganya berbeda-beda di mana Amazfit GTR 3 Pro tampil dengan layar 1,45 inci beresolusi Ultra HD, Amazfit GTR 3 memiliki bentang 1,39 inci dengan resolusi HD, dan Amazfit GTS 3 berukuran 1,75 inci dengan resolusi Ultra HD.

Secara fisik, ketiganya sama-sama mengusung bodi klasik berbahan alumunium alloy. Namun ukuranĀ  bodinya berbeda yang mana Amazfit GTR 3 dan GTR 3 Pro berbentuk bulat yang memiliki diameter 46mm sementara Amazfit GTS 3 memiliki bentuk kotak seperti Apple Watch dengan dimensi 42.4 x 36 x 8.8mm.

Baik Amazfit GTR 3 dan GTR 3 Pro mempunyai baterai berkapasitas 450mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 12 hari penggunaan. Sementara untuk Amazfit GTS 3 hanya berkapasitas 250mAh. Ketiganya menggunakan magnetic charging untuk pengisian daya.

Amazfit-GTS-3.

Selain itu, ketiganya juga telah mengantongi sertifikat 5 ATM yang menandakan bisa diajak menyelam ke dalam lautan hingga 50 meter. Ditambah lagi adanya sensor BioTracker PPG 3.0 Biometric memungkinkan ketiga jam tangan ini memantau kadar oksigen dalam darah (SpO2), detak jantung, tingkat stress, dan aktivitas tidur.

Di samping itu, ketiganya juga dapat mencatat tingkat kualitas tidur pengguna, tingkat stres, hingga menjadi asisten pribadi untuk bermeditasi. Tersedia juga fitur pengingat dan pelacak siklus datang bulan buat pengguna perempuan.

Ketiganya pun dapat terhubung ke handphone Android 7.0 ke atas dan iOS 12.0 ke atas. Fitur-fitur lainnya seperti Acceleration sensor, Gyroscope sensor, Geomagnetic sensor, Barometric altimeter, Ambient light sensor, Bluetooth 5.1, GPS, GLONASS, Galileo, BDS, dan QZSS juga sudah turut diberikan di dalamnya.

Amazfit GTR 3 Pro

Amazfit menemani ketiganya dengan Zepp OS yang dapat terhubung ke banyak aplikasi olahraga seperti Google Fit, Strava, Relive, Apple Health, RunKeeper, dan masih banyak lagi. Tersedia juga lebih dari 150 mode latihan olahraga yang bisa dipilih sesuai selera.

Tak ketinggalan terdapat pula 5 sistem navigasi satelit agar posisi kamu terlihat di peta dengan akurat ketika sedang melakukan aktivitas olahraga. Untuk Amazfit GTR 3 Pro sudah dilengkapi dengan lebih dari 150 Watch Face, sedangkan dua saudara lainnya hanya sekitar 100 Watch Face.

Di dalam Watch Face tersebut, kamu akan mendapatkan beragam informasi yang terkait dengan update kebugaran tubuh kamu seperti jumlah langkah, pembakaran kalori, dan detak jantung hingga informasi lainnya seperti jam, tanggal, cuaca, persentase baterai, dan lainnya.

Soal harganya, saat ini kamu bisa mendapatkan jam pintar terbaru dari seri Amazfit GT3 dengan harga promo yang tentunya menjadi lebih menarik dibandingkan harga normal.

Harga Seri Amazfit GT3 di Indonesia

VarianHarga PromoHarga Normal
Amazfit GT3Rp 2.399.000Rp 2.799.000
Amazfit GT3 ProRp 3.199.000Rp 3.499.000
Amazfit GTS 3Rp 2.399.000Rp 2.999.000

Tinggalkan Komentar