Berita Operator Seluler

IM3 Indosat Berikan Kuota Gratis 1 GB Untuk Akses Aplikasi Snapchat

Bebas-Akses-Snapchat-dengan-IM3-Ooredoo

Gadgetren – Pelanggan kartu IM3 Ooredoo kini dikabarkan bisa menikmati bebas akses untuk aplikasi Snapchat.

Informasi ini disampaikan oleh Indosat Ooredoo kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Untuk menikmati tawaran ini, kamu harus berlangganan paket Freedom Internet lewat *123#, aplikasi myIM3, maupun mengaktifkan kartu perdana Freedom Internet sebesar 2 GB, 8 GB, dan 16 GB.

Setelah itu kamu akan langsung menerima kuota 1 GB untuk bebas akses sepuasnya ke layanan Snapchat yang berlaku hanya 30 hari. Penawaran ini sendiri bisa kamu rasakan sampai tanggal 31 Desember 2021. Sementara itu, untuk informasi lebih lengkap mengenai bebas akses Snapchat bisa kamu lihat di halaman resmi indosat.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat mengungkapkan bahwa pihaknya memahami kebutuhan pelanggan IM3 Ooredoo yang sangat suka melakukan chatting dengan teman serta berbagi foto dan video.

“Untuk itu kami bekerja sama dengan platform terdepan seperti Snapchat agar para pelanggan dapat semakin bebas berekspresi dalam berkomunikasi melalui aplikasi Snapchat,” ujarnya.

Akses-Snapchat-dengan-IM3-Ooredoo-1-GB

Sementara Anubhav Nayyar selaku Director of Snapchat Market Development SEA mengatakan bahwa Snapchat ingin selalu mencari cara untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menyenangkan di mana setiap pengguna dapat saling terhubung dengan teman dekatnya.

“Kami sangat antusias berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas serta meneruskan komitmen kami dalam menghadirkan kampanye serta aktivitas yang relevan kepada para Snapchatters yang saat ini tengah berkembang di Indonesia,” tutupnya.

Snapchat sendiri merupakan aplikasi kamera di mana kamu dapat berkomunikasi dengan teman melalui foto, video, atau pesan. Tak sekedar foto maupun video biasa, kamu juga bisa mengkreasikannya lewat teks hingga beragam filter dan efek unik yang akan membuat hasil foto dan video kamu menjadi lebih menarik untuk dikirim ke teman.

Bahkan kamu bisa melakukan personalisasi ke setiap foto, mengubah tampilan menggunakan bitmoji dan AR, hingga bermain game di aplikasi Snapchat. Apabila kamu belum memiliki aplikasi Snapchat di handphone, maka kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store atau Apple App Store secara gratis.

Tinggalkan Komentar