Berita Tablet

Advan Tab VX Resmi Rilis di Indonesia, Andalkan Chipset Unisoc Tiger T618

Advan-Tab-VX-Feature

Gadgetren – Memasuki awal bulan November 2021, ADVAN Indonesia secara resmi telah meluncurkan tablet terbarunya yang bernama Advan Tab VX. 

Dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 untuk RAM  8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB, Advan Tab VX saat ini sudah bisa dipesan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Advan di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Blibli.

Advan menyebutkan bahwa program pre-order berlangsung selama dua puluh hari, sehingga tablet ini baru bisa kamu dapatkan pada tanggal 22-25 November 2021. Menariknya jika kamu memesan tablet Advan Tab VX, maka akan mendapatkan hadiah gratis speaker Bluetooth selama persediaan masih ada.

Advan Tab VX ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T618 Octa-Core yang berisi dua komponen CPU berupa ARM Cortex-A75 2GHz dan Cortex-A55 1,8GHz. Chipset ini pun sebelumnya juga telah digunakan pada handphone Advan GX.

Advan mengklaim bahwa chipset Unisoc Tiger T618 memungkinkan tablet ini mampu menampilkan konten film dua kali lebih tajam dan halus karena telah didukung pengolahan gambar hingga 60fps dan teknologi Artificial Intelligence (Al).

Advan-Tab-VX-Spek

Kamu juga bisa memberikan penyimpanan tambahan lewat slot microSD hingga 2 TB bila dirasa kurang puas dengan penyimpanan internal yang telah diberikan. Soal tampilan, tablet ini mengusung layar dengan bentang 10,4 inci yang memiliki resolusi WUXGA+ (2000 x 1200 piksel).

Selain itu, audio yang dihasilkan tablet ini dapat memberikan kualitas suara jelas dan jernih karena terdapat empat speaker di setiap sudutnya sehingga kamu dapat menikmati suara stereo secara penuh. Sementara baterainya memiliki kapasitas yang terbilang besar mencapai 6.200mAh.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 11 dan mempunyai fitur pendukung yang lengkap mulai dari 4G-LTE, WiFi, Bluetooth 5.0, USB Type-C, GPS, BDS, galileo, serta dua kartu SIM yang meliputi nano dan hybrid. Advan Tab VX pun memiliki satu lensa belakang beresolusi 8 MP dan satu lensa depan beresolusi 5 MP. Tersedia dalam varian warna putih saja, tablet ini juga memiliki garansi hingga 12 bulan.

Tinggalkan Komentar