Aplikasi Berita

Bantu UMKM, Youtap Rilis Fitur Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape)

Youtap Indonesia Rilis

Gadgetren – Sebagai perusahaan yang menyediakan solusi all-in-one untuk bisnis korporasi besar dan UMKM, Youtap Indonesia telah menghadirkan ekosistem digital bagi 200 ribu pelaku usaha di Tanah Air.

Untuk meningkatkan kemampuan ekosistem digitalnya, Youtap Indonesia secara resmi telah meluncurkan dua fitur terbaru di aplikasinya berupa Belanja Stok dan PHP (Pesan dari Hape).

Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia mengatakan bahwa Youtap Indonesia tetap memfokuskan layanannya di sisi pelaku usaha dan terus membangun ekosistem digital yang memberdayakan peluang usaha.

“Kami terus bergerak mendorong adopsi digital untuk pelaku usaha Indonesia dengan secara konsisten melakukan edukasi dan menghadirkan inovasi terbaru. Saat ini kami meluncurkan dua inovasi terbaru, yaitu Belanja Stok dan Pesan dari Hape (PHP) yang memberikan banyak peluang usaha dan sangat relevan dengan kondisi pasar saat ini,” tambah Herman.

Menurut Herman, dua fitur terbaru ini diharapkan dapat memudahkan pelaku usaha untuk berbelanja stok dari berbagai supplier dengan harga grosir yang kompetitif dan juga berjualan secara online melalui e-menu sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan Pesan dari Hape (PHP) di manapun dan kapanpun.

Layanan Belanja Stok menawarkan kemudahan mitra UMKM membeli stok bahan atau produk secara praktis dengan harga menarik. Sementara itu, mitra UMKM akan diberikan pilihan untuk memasukan alamat agar aplikasi YouTap secara otomatis dapat menampilkan supplier terdekat dari lokasi.

Fitur ini akan membantu pelaku usaha agar tidak perlu bepergian jauh untuk membeli barang demi keperluan stok dan mengorbankan waktu berjualannya. Menurut Youtap, fitur ini dapat memfasilitasi dan menawarkan rantai pasok baru yang saling memberdayakan antar pelaku usaha.

Sementara fitur PHP (Pesan dari Hape) dapat dimanfaatkan mitra usaha Youtap untuk menawarkan kemudahan dalam memesan dan membayar bagi pelanggannya melalui e-menu yang terintegrasi dengan Tablet Usaha dan Portal Usaha Youtap.

Nantinya mitra pelaku usaha dapat menggunakan layanan PHP untuk e-menu dine-in, take-away, pick-up, dan delivery. Layanan ini diharapkan dapat membuat pelaku usaha, terutama UMKM, menjadi lebih modern sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih cepat dan mudah.

Sebagai tambahan informasi, ekosistem digital Youtap kini sudah digunakan oleh banyak mitra pelaku usaha di lebih dari 510 kota atau kabupaten di Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena aplikasi usaha Youtap dapat secara mudah diunduh melalui Google Play Store untuk handphone berbasis Android atau Apple App Store untuk iPhone dan iPad.

Tinggalkan Komentar