Berita Smartphone

realme 11.11 Salebration Bakal Luncurkan Jajaran Produk Baru, Apa Saja?

Neo-Born-Disruptor-Launch

Gadgetren –  Untuk menyambut perayaan Hari Belanja Nasional 11.11, realme akan segera membawa empat produk barunya ke pasar Indonesia meliputi realme GT Neo2, realme narzo 50A, realme narzo 50i, dan realme Band 2.

Mengusung tema Neo Born Disruptor, realme GT Neo2 menjadi produk yang dijagokan realme pada saat peluncurannya nanti tanggal 3 November 2021 pukul 14.00 di kanal YouTube realme Indonesia.

Soal fitur yang akan dibawanya, realme pun sedikit memberikan bocoran. Dari segi desain, realme GT Neo2 akan tampil dengan varian warna stylish yang diberi nama NEO Green dan NEO Blue.

Sementara performanya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G Octa-Core (7nm) yang dilengkapi dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus untuk meredam hawa panas.

Sistem pendingin tersebut terbuat dari stainless steel yang menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin delapan lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel. Vapour Cooling Stainless Steel dari realme ini diklaim dapat menjadi pembuangan panas dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Sementara layar realme GT Neo2 akan memiliki panel E4 Super AMOLED dengan dukungan refresh rate 120Hz. Baterainya pun akan dibekali dengan teknologi 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Bersamaan dengan peluncuran realme narzo 50 Series di Indonesia, realme juga kembali akan menyelenggarakan Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3 yang bakal menantang para gamer untuk menunjukkan keahlian bertarung terbaik di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

realme-Fight-for-narzo-Season-3

Turnamen yang akan berlangsung pada tanggal 2-6 November 2021 ini terbuka untuk tim dari semua kalangan dan para gamer muda. Para peserta akan bertarung di babak penyisihan untuk mendapatkan tiket menuju babak final yang akan mempertemukan 8 peserta MVP terpilih.

Fight for narzo season 3 kali ini menawarkan total hadiah senilai Rp 10 juta yang bisa kamu perebutkan serta hadiah menarik lainnya seperti realme narzo 50A dan realme narzo 50i, puluhan AIoT, eksklusif jersey, hingga kesempatan untuk menjadi narzo Gaming Ambassador yang nantinya akan membentuk narzo Gaming Community (nGC).

Babak final dari turnamen Fight for narzo: #PowerUpTheGame Season 3 pun akan ditayangkan secara live streaming di YouTube realme Indonesia tanggal 6 November 2021. Pendaftaran turnamen ini pun masih dibuka hingga 31 Oktober 2021.

Tinggalkan Komentar