Aksesoris Berita Wearable

Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition Siap Hadir di Indonesia

Samsung-Galaxy-Buds2-Maison-Kitsune-Edition-Package-Family

Gadgetren – Dalam ajang Galaxy Unpacked bagian kedua, Samsung telah memamerkan edisi khusus untuk Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 yang berkolaborasi dengan brand global Maison Kitsuné.

Tersedia secara terbatas di negara-negara tertentu, kolaborasi eksklusif ini kabar gembiranya akan bisa dibeli di Indonesia pada tanggal 22 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB.

Adapun untuk harga Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dibanderol Rp 5.699.000 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition seharga Rp 3.499.000. Kamu pun berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 450.000 jika membeli salah satu produk tersebut pada tanggal 22 Oktober 2021.

Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition hadir dengan ikon berbentuk hewan rubah Galaxy Fox yang khas dan unik dimana telah menjadi signature logo dari Maison Kitsuné. Kamu bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox melekat di berbagai bagian perangkat termasuk di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, hingga pada boks dari masing-masing wearables.

Keberadaan si rubah juga bisa kamu lihat di earbud kanan (separuh badan dan kepala) maupun earbud kiri (separuh badan dan ekor). Hal itu menurut pihak Samsung sebagai simbol dari pengalaman audio berkualitas dari Galaxy Buds2 seperti dynamic two-way speakers, Active Noise Canceling, hingga rasa yang lebih pas dan nyaman di telinga.

Samsung-Galaxy-Watch4-Maison-Kitsune-Edition-Smartphone

Sementara itu, Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dilengkapi dengan strap berwarna Moonrock Beige dengan detail logo rubah khas Maison Kitsuné. Kamu juga akan mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsuné dengan font khas.

Kolaborasi ini pun tak hanya tertuang dalam penyematan logo, kamu juga dapat menggunakan Maison Kitsuné Theme eksklusif di handphone Galaxy dengan menghubungkan Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition atau leather case dari Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition melalui NFC.

Selvia Gofar selaku Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa baik Samsung maupun Maison Kitsuné merupakan brand yang memiliki tempat tersendiri di hati konsumen Indonesia sehingga pihaknya sangat senang bisa merilis Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition secara eksklusif di Tanah Air.

“Pada kreasi yang spesial ini, konsumen akan mendapatkan wearables yang tidak hanya mampu mendukung aktivitas keseharian mereka, namun juga memaksimalkan cara berekspresi yang autentik, membuatnya menjadi stand-out dan beda daripada yang lain,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar