Berita

Baru Berdiri, Komunitas Snapdragon Insider Indonesia Dapat Respon Positif!

Qualcomm-Snapdragon-Insider-Indonesia-logo.

Gadgetren – Masih terbilang berumur satu bulan, komunitas Snapdragon Insider yang sudah resmi hadir di Indonesia dikabarkan mendapatkan respon sangat positif.

Disampaikan oleh Dominikus Susanto selaku Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia kepada tim Gadgetren, komunitas ini meskipun baru diluncurkan telah mendapatkan pengikut atau follower terus meningkat di akun resmi Instagram @snapdragon_id.

“Melalui @snapdragon_id akan membagikan update terbaru tentang teknologi dan event-event, ada juga konten-konten yang dihasilkan oleh follower. Misalnya foto yang dihasilkan dari kamera Snapdragon,” ujarnya.

Susanto menambahkan bahwa pihaknya sangat mengharapkan masukan dari berbagai pihak, termasuk penikmat teknologi dan gawai. Kemudian, komunitas Snapdragon Insider nantinya akan meneruskan tujuan Qualcomm yang terus berfokus untuk memberikan teknologi terkini yang saat ini benar-benar dibutuhkan oleh pengguna.

Qualcomm-Snapdragon-Insider-Indonesia

Sementara untuk dari sisi produk, menurut Susanto komunitas ini dapat memberikan para brand handphone pilihan chipset yang sesuai dengan segmen penggunanya. Seperti mendapatkan dukungan dari mitra OEM mulai dari OPPO, Samsung, Xiaomi, hingga realme.

Bila kamu bergabung ke dalam komunitas Snapdragon Insider Indonesia, kamu akan mengetahui tentang perkembangan Snapdragon di Indonesia dan informasi terbatas lainnya yang hanya untuk anggota Snapdragon Insiders seperti kompetisi, acara influencer, giveaway, dan tanya jawab dengan para ahli di Qualcomm.

Selain itu, kamu dapat terhubung dengan kreator dan para ahli Snapdragon yang akan membuka peluang untuk berbagi ide dan masukan dari sesama penggemar Snapdragon, mendapatkan akses untuk semua pengalaman Snapdragon terbaru, dan menjadi inspirasi teknologi Snapdragon generasi berikutnya.

Qualcomm-Snapdragon-Elite-Gaming

Untuk bergabung dalam komunitas Snapdragon Insider Indonesia, kamu hanya cukup mengikuti akun media sosial Instagram @snapdragon_id, kanal YouTube, atau situs resminya. Sebagai tambahan informasi, kegiatan terbaru yang telah diselenggarakan Qualcomm berupa Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series – SEA juga turut digaungkan di dalam komunitas.

Turnamen ini merupakan ajang kompetisi game pertama yang digelar oleh Qualcomm untuk wilayah Asia Tenggara pada periode 21 September 2021 hingga 7 Oktober 2021 yang mana telah mempertandingkan 32 tim dari Indonesia dan Vietnam dengan total hadiah 30.000 USD.

Dalam ajang kompetisi ini, Indonesia harus berbangga meraih posisi ketiga melalui tim Bonafide Esports yang mendapatkan 3 kali WWCD dan total poin 124, sedangkan di posisi pertama dan kedua diduduki oleh tim dari Vietnam. Tim D’Xavier sebagai juara pertama mendapatkan total poin 133 dan tim Onemore meraih total poin 125.

Tinggalkan Komentar