ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler Smartphone

Lebih Hemat, Telkomsel Tawarkan Bundling Halo Unlimited iPhone Plan

Telkomsel-Tawarkan-Bundling-Halo-Unlimited-iPhone-Plan

Gadgetren – Perusahaan telekomunikasi Indonesia, Telkomsel tengah memberikan penawaran untuk pelanggannya yang tertarik membeli seri iPhone 12 dengan bundling Halo Unlimited iPhone Plan.

Disampaikan melalui akun media sosial Instagram Telkomsel, setiap pembelian seri iPhone 12 lewat GraPARI, eraspace.com, atau situs Telkomsel akan lebih hemat berkat adanya bundling Halo Unlimited iPhone Plan.

Adapun total diskon yang diberikan Telkomsel lewat paket bundling ini hingga Rp 7.000.000. Dengan membeli seri iPhone 12 lewat Telkomsel, maka kamu juga akan berkesempatan mendapatkan bonus internet, telpon, SMS, dan bebas berlangganan Disney+ Hotstar selama 6 bulan.

Selain seri iPhone 12, Telkomsel juga menawarkan paket bundling untuk seri iPhone lainnya seperti iPhone 11, iPhone SE, dan iPhone XR. Lebih lengkapnya untuk penawaran pada masing-masing produk iPhone bisa kamu lihat di tabel berikut

Harga Bundling Halo Unlimited iPhone Plan

Model Harga Varian Kapasitas Terkecil
iPhone 12 Pro MaxRp 17.999.000
iPhone 12 ProRp 15.999.000
iPhone 12Rp 12.999.000
iPhone 12 MiniRp 10.999.000
iPhone 11Rp 9.999.000
iPhone SERp 6.499.000
iPhone XRRp 7.499.000

Dalam setiap produk iPhone tersebut, paket bundling Telkomsel yang diberikan menjadi dua jenis yang terdiri dari Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar.

Untuk Telkomsel Halo mencakup Halo Unlimited iPhone Starter 12 Bulan dan 24 Bulan, Halo Unlimited iPhone Premium 12 Bulan dan 24 Bulan, serta Halo Unlimited iPhone Elite 12 Bulan dan 24 Bulan. Sementara untuk PraBayar disediakan BundlingMAX iPhone 3 Bulan.

Bonus-Bundling-Halo-Unlimited-iPhone-Plan

Perlu diperhatikan bahwa setiap produk iPhone memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dari kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya. Seri iPhone 12 sendiri mempunyai tiga varian kapasitas penyimpanan yang meliputi 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Di samping itu ada syarat dan ketentuan yang diberikan untuk setiap membeli produk iPhone dengan paket bundling Telkomsel tersebut. Jika kamu memilih iPhone dengan bundling Telkomsel Halo, maka perlu menyiapkan KTP dan Nomor KK sebelum ke toko pilihan untuk melakukan pembelian.

Sementara untuk Telkomsel PraBayar, kamu harus mengaktivasi paket BundlingMAX iPhone dengan mengunduh dan membuka aplikasi MyTelkomsel. Perlu kamu ingat bahwa aktivasi paket BundlingMAX iPhone hanya dapat dilakukan menggunakan nomor dan IMEI yang telah terdaftar.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar