Berita

Telkomsel Rilis Halo Unlimited Mulai Rp 100 Ribu, Bisa Akses Semuanya!

Telkomsel Rilis Halo Unlimited Mulai Rp 100 Ribu, Ini Dia Cara Mengaktifkannya

Gadgetren – Telkomsel telah menghadirkan pilihan paket terbarunya yang bernama Halo Unlimited dengan harga banderol mulai dari Rp 100 ribu.

Lewat akun resmi Instagram dan kanal YouTube-nya, Telkomsel memperkenalkan paket Halo Unlimited yang menawarkan paket data lengkap dan praktis khususnya untuk menikmati layanan streaming video, musik, bermain game, belanja di situs online, hingga akses aplikasi pesan instan.

“Kuota data hingga 150GB, telepon hingga 1.000 menit, SMS hingga 2 ribu SMS, roaming internasional hingga 500 MB, paket berlangganan layanan video on-demand. Selain itu kamu juga bisa mengakses MAXStream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan, dan e-commerce terpopuler tanpa batas,” tulis Telkomsel.

Paket yang disediakan oleh Halo Unlimited terbagi menjadi lima pilihan berdasarkan harganya  mulai dari Rp 100 ribu per bulan dengan kuota internet sebesar 15 GB untuk semua jaringan, akses unlimited ke berbagai aplikasi streaming film dan musik favorit, 120 menit telepon ke semua operator, 200 sms ke semua operator, serta 150 MB data roaming.

Paket lainnya dengan harga lebih mahal dimulai dari Rp 150 ribu, Rp 225 ribu, Rp 300 ribu, dan Rp 550 ribu dengan beragam varian penawaran kuota data, telepon, SMS, dan data roaming.

Situs-Telksomsel-Halo-Unlimited

Untuk bisa berlangganan paket ini, maka kamu hanya perlu mengunjungi situs Telkomsel Halo Unlimited dan memilih paket Halo Unlimited mana yang diinginkan.

Namun jika kamu bukan pengguna Telkomsel, kamu harus mendaftarkan diri lebih dulu melalui situs tersebut atau pada aplikasi MyTelkomsel dengan memilih Register for kartuHalo. Setelah itu kamu bisa membeli kartuHalo lalu kemudian pilih paket Halo Unlimited dan pilih nomor.

Daftar-Paket-Telkomsel-Halo-Unlimited.

Berikutnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang diberikan dimana akan diakhiri dengan proses pembayaran sebelum kamu bisa menikmati paket tersebut. Sementara buat kamu yang sudah menggunakan salah satu dari kartu Telkomsel dan ingin berpindah ke kartuHalo bisa memilih Migrate to kartuHalo atau Migrasi ke kartuHalo.

Dengan memilih Migrasi ke kartuHalo, kamu hanya perlu memasukkan nomor Telkomsel yang sudah terdaftar dan pastikan melakukan registrasi melalui jaringan Telkomsel agar lebih mudah dan lancar dalam proses migrasi ke kartuHalo.

Tinggalkan Komentar