ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Mengenal Apa Itu Sobat IndiHome yang Bisa Jadi Peluang Usaha Baru

Apa Itu Sobat IndiHome - Header

Gadgetren – Telkom Indonesia mempunyai sebuah program khusus untuk menjaring lebih banyak pelanggan layanan internet, telepon, serta televisi interaktif miliknya yang disebut dengan Sobat IndiHome.

Program tersebut menariknya tak hanya membawa keuntungan bagi Telkom saja, melainkan juga untuk kita yang mau bergabung. Kita soalnya berkesempatan memperoleh sejumlah uang tunai sebagai penghasilan tambahan.

Sobat IndiHome sendiri sangat mirip dengan sistem refeeral. Kita nanti hanya perlu menyebarkan tautan registrasi berlangganan layanan digital milik Telkom itu melalui berbagai macam media seperti WhatsApp, LINE, Telegram, Instagram, Twitter, Facebook, blog, hingga lainnya.

Apa Itu Sobat IndiHome?

Sobat IndiHome adalah program kemitraan yang memungkinkan kita menjadi seperti seorang agen distribusi untuk memasarkan layanan dan menginformasikan berbagai macam promo dari IndiHome.

Setiap berhasil menarik pelanggan baru, Telkom menjanjikan uang hingga senilai Rp 330.000 sesuai dengan jenis paket yang mereka pilih. Pemberian hadiahnya hanya saja akan dilakukan memakai sistem poin secara bertahap selaras dengan proses registrasi.

Kita nanti awalnya akan memperoleh 10 poin saat ada yang berhasil melakukan registrasi melalui tautan milik kita yang mana 1 poin sama dengan Rp 1.000. Telkom setelah itu bakal menambahnya lagi dengan 80 hingga 300 poin setelah layanan aktif.

Tak hanya sampai di situ, poin bisa terus bertambah saat pelanggan terkait melakukan pembayaran tagihan selama enam bulan pertama. Kita dalam hal ini setidaknya akan memperoleh tambahan 10 poin untuk setiap transaksi.

Poin yang berhasil dikumpulkan selama menjadi anggota Sobat IndiHome kemudian dapat ditukarkan menjadi saldo di t-money (layanan uang elektronik milik Telkom). Kita pun dapat memakainya untuk berbelanja, transfer ke bank, hingga tarik tunai.

Peluang usaha dari Telkom ini kabar baiknya bisa diikuti oleh siapa saja baik itu pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, guru, hingga karyawan. Kita pun dapat mendaftarkan diri dengan sangat mudah jika ingin bergabung ke dalamnya.

Cara Daftar Sobat IndiHome

  1. Buka peramban seperti Google Chrome
  2. Kunjungi halaman https://sobat.indihome.co.id/register
  3. Isi formulir dengan data yang benar (nama, email, nomor handphone, ID yang ingin dipakai, hingga kata sandi)
    Apa Itu Sobat IndiHome - Regitrasi
  4. Klik tombol Register jika sudah selesai
  5. Lakukan verifikasi sesuai apa yang diminta oleh Telkom

Seluruh aktivitas di program Sobat IndiHome berjalan secara daring melalui situs https://sobat.indihome.co.id/. Kita dapat login ke halaman itu untuk mengelola berbagai macam hal seperti memperoleh tautan referral, menukarkan poin, hingga mengecek progres registrasi setiap pelanggan terkait.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar