Tekno Tips dan Trik

Mengenal Program HSSP IndiHome yang Bisa Bikin Akses Lebih Baik

Program HSSP IndiHome Header

Gadgetren – Telkom Indonesia tampaknya menyadari bahwa pemakaian internet para pelanggannya selama pandemi ini meningkat pesat.

Oleh karenanya, Telkom kembali menghadirkan program HSSP kepada para pelanggan lama. Peralihan aktivitas dari fisik ke digital akibat pandemi memang memerlukan dukungan internet yang lebih baik.

Untuk internet fixed broadband seperti IndiHome misalnya, kita membutuhkan bandwidth lebih besar agar semua perangkat memperoleh kecepatan akses maksimal. Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika semua anggota keluarga membutuhkan koneksi internet secara bersamaan padahal paket IndiHome mempunyai bandwidth terbatas. Akses online tentu akan tersendat-sendat dan berjalan sangat lambat.

Program HSSP menjanjikan hal yang lebih baik. Jika pelanggan baru dapat memilih paket-paket internet IndiHome dengan harga promosi, pelanggan lama dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan dukungan internet dengan bandwidth lebih baik.

Namun apa sebenarnya program HSSP yang ditawarkan oleh IndiHome kepada pelanggan lama? Apa saja keuntungan yang akan diberikan? Berikut penjelasan lebih lengkap buat kamu yang penasaran mengenai hal tersebut.

Mengenal Program HSSP IndiHome

HSSP adalah singkatan dari High Speed Same Price yang merupakan program khusus IndiHome ini memungkinkan kita meningkatkan bandwidth atau kecepatan internet dari paket yang digunakan tanpa perlu membayar biaya tambahan.

Kamu yang berlangganan paket Triple Play berkecepatan hingga 20Mbps misalnya dapat meningkatkan bandwidth internet ke 30Mbps dengan biaya tetap senilai Rp 375.000. Jadi nantinya, kita bisa memperoleh pengalaman berselancar ke internet lebih baik tanpa memusingkan tagihan akan membengkak.

Peningkatan bandwidth dari program ini tentu dapat menunjang berbagai macam kebutuhan online dengan lebih mumpuni. Secara teknis, internet yang dipakai bakal mampu menyuplai lebih banyak perangkat dengan kecepatan maksimal.

Misalnya berdasarkan keterangan Telkom, paket 20Mbps IndiHome dirancang untuk pemakaian tiga hingga lima perangkat dalam waktu bersamaan. Upgrade ke 30Mbps juga berarti akan mendorong kemampuannya sehingga dapat menangani sampai tujuh perangkat.

Program HSSP ini sayangnya hanya berlaku untuk kamu yang memenuhi kriteria dari Telkom. Meskipun begitu sesuai data hingga bulan Agustus 2021, sudah ada hampir sejuta pelanggan yang memanfaatkannya untuk meningkatkan dukungan kecepatan internet.

Tinggalkan Komentar