Wearable

OPPO Enco Air Bisa Buat Aktivitas Kerja Sehari-hari Jadi Lebih Lancar

OPPO Enco Air Dual Close Up

Enco Air merupakan salah satu earphone TWS (True Wireless Stereo) dari OPPO yang menawarkan beragam fitur, namun tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Masih dalam masa pandemi ini, OPPO Enco Air bisa menjadi salah satu earphone TWS pilihan yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas meeting secara online maupun telepon dengan rekan kerja.

Enco Air menawarkan bobot ringan dengan desain semi in-ear yang cukup ergonomis dan memiliki bobot ringan sehingga akan terasa nyaman ketika disematkan pada telinga saya.

Berkat dukungan driver dinamis titanium-komposit 12nm, Enco Air dapat menampilkan suara dengan kualitas yang baik. Apalagi terdapat algoritma audio binaural berbasis Deep Neural Network dan mikrofon ganda yang dapat membuat suar lebih jelas ketika mendengarkan maupun berbicara dengan orang lain.

OPPO Enco Air HandsOn

Untuk menunjang aktivitas kerja, Enco Air dapat digunakan dengan baik ketika melakukan meeting menggunakan Google Meet. Enco Air pun mudah untuk dihubungkan dengan handphone, tablet, maupun laptop untuk meeting melalui koneksi Bluetooth 5.2 yang dapat menstabilkan sinyal sehingga proses percakapan meeting dapat berjalan dengan lancar.

Selama penggunaan, earphone TWS dapat menghadirkan suara rekan kerja lainnya dengan jelas dan jernih sehingga dapat mendengarkan hal-hal penting yang disampaikan selama proses meeting berjalan.

Tak hanya itu saja, Enco Air mempunyai mikrofon yang baik sehingga membuat suara dapat terdengar jelas oleh rekan kerja lainnya ketika sedang membahas hal menarik atau penting dalam meeting.

OPPO Enco Air Wear

Earphone yang satu ini pun hadir AI-Powered Noise Cancellation for Calls yang diklaim OPPO mampu meredam noise dari lingkungan sekitar ketika percakapan telepon sedang berlangsung.

Manfaat dari fitur ini dapat sangat dirasakan ketika sedang melakukan telepon langsung dengan rekan kerja ketika membahas pekerjaan, dimana percakapan menjadi terdengar jelas karena terjadi pengurangan suara bising dari lingkungan sekitar.

OPPO Enco Air pun sudah dibekali dengan fitur gesture yang memudahkan akses fungsi tertentu dengan cepat, terutama untuk membuat volume naik dan turun hanya dengan menyentuh serta menahan bagian pinggir earphone.

OPPO Enco Air Diagonal

Earphone ini dapat bertahan sekitar 4 jam 26 menit untuk penggunaan nonstop. Setelah persentase daya baterai dirasa mencapai titik kritis kemudian dapat langsung memasukkannya ke charging case agar bisa terisi penuh kembali.

Pengisian daya pada earphone kiri dan kanan hingga kondisi 100% dapat dilakukan selama 1,5 jam. Berkat hadirnya charging case ini, Enco Air dapat digunakan dengan daya tahan total mencapai 24 jam.

Selain dapat menghasilkan suara yang jelas dan terdapat fitur Noise Cancellation untuk telepon, Enco Air pun memiliki daya tahan baterai yang cukup lama sehingga dapat menunjang aktivitas kerja dengan baik.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar