Smartphone

Nonton Film Lebih Asyik di Samsung Galaxy Z Flip3 5G Berkat Layar Unggulan dan Dolby Atmos

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Nonton Film

Sebagai smartphone foldable terbaru dari Samsung, Galaxy Z Flip3 5G menyajikan teknologi layar terbaru yang dapat memberikan pengalaman visual yang jempolan untuk menonton film.

Layar Galaxy Z Flip3 5G yang bisa dilipat juga memungkinkan skenario pengalaman menonton film yang tidak dapat ditemukan pada smartphone konvensional. Bentuknya yang ramping pun memudahkan Galaxy Z Flip3 5G untuk disimpan di saku agar kamu bisa menikmati hiburan di mana saja dengan layar yang tetap luas.

Membawa layar Infinity Flex berukuran 6,7 inci dengan teknologi panel Dynamic AMOLED 2X yang mendukung resolusi Full HD+ (2640×1080 piksel), Galaxy Z Flip3 5G mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang tajam dan cerah sehingga memberikan pengalaman menonton film yang semakin imersif.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Layar

Layarnya juga memiliki rasio kontras mencapai 2.000.000 serta cakupan gamut warna DCI-P3 100% agar dapat mereproduksi gambar lebih hidup dengan warna nyata seperti aslinya. Dengan begitu kamu dapat menikmati segala konten apapun itu jenisnya dengan visual yang memukau.

Mempunyai layar lipat dengan kualitas gambar terbaik membuat Galaxy Z Flip3 5G dapat menjadi perangkat andalan untuk digunakan menonton video di YouTube maupun layanan streaming film saat ingin melepas penat di tengah kesibukan harian.

Menariknya lagi, kehadiran layar lipat pun memungkinkan Galaxy Z Flip3 5G untuk kamu gunakan menonton video dengan cara berbeda. Salah satunya melalui sebuah fitur bernama Flex Mode, kamu dapat menonton video YouTube sambil menulis atau membaca komentar secara bersamaan dengan lebih mudah.

Berbagai aplikasi yang mendukung fitur Flex Mode akan membuat layar Galaxy Z Flip3 5G terbagi menjadi dua, atas dan bawah, di mana masing-masing digunakan untuk menampilkan konten yang berbeda. Contohnya pada YouTube, video akan ditampilkan pada bagian setengah atas layar sementara kolom komentar akan mengisi sisa setengah bawah layar.

Dengan begitu, apa yang kamu lakukan di kolom komentar tidak akan mempengaruhi tampilan video yang tengah diputar sehingga dapat menonton dengan lebih leluasa.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Boy William Header

Selain itu, Flex Mode juga memungkinkan setengah layar dari Galaxy Z Flip3 5G tetap berdiri tegak saat diletakkan di atas meja. Jadi kamu bisa menonton film sambil menikmati cemilan maupun melakukan hal lainnya secara lebih nyaman tanpa harus selalu menggenggam smartphone setiap saat.

Melengkapi pengalaman visual unggulan lewat layar mutakhir yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G turut menyajikan pengalaman audio yang tidak kalah bagusnya berkat kehadiran speaker stereo yang didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

Dolby Atmos bakal membuat kamu bisa menikmati suara menggelegar dan terdengar nyata layaknya berada di dalam adegan tersebut secara langsung.

Kombinasi visual memukau lewat layar Dynamic AMOLED 2X serta speaker dengan Dolby Atmos membuat Galaxy Z Flip3 5G mampu menghadirkan pengalaman sinema dalam genggaman yang dapat dinikmati kapan pun kamu mau.

Ditambah lagi Galaxy Z Flip3 5G sebagai smartphone lipat juga akan sangat mudah disimpan di saku saat bepergian dan digunakan untuk menonton film atau menikmati konten hiburan lainnya.

Ingin memilikinya? Saat ini Samsung Galaxy Z Flip3 5G tersedia seharga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB) dalam empat varian warna yang dapat dipilih meliputi Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black

Sementara untuk Samsung Galaxy Z Fold3 yang tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver dijual seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G 5G, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/

Tinggalkan Komentar

1 Komentar