Smartphone

Deretan Fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G Ini Wajib Kamu Coba

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Hero

Galaxy Z Flip3 5G sebagai smartphone lipat generasi baru dari Samsung membawa berbagai fitur yang tidak boleh dilewatkan.

Fitur-fitur baru apa saja di Galaxy Z Flip3 5G yang membuatnya semakin memikat? Ini rinciannya.

Galaxy Z Flip3 5G menggunakan teknologi layar lipat Infinity Flex yang membuatnya dapat berubah menjadi ringkas agar lebih mudah dimasukkan ke dalam saku celana yang sempit sekalipun. Walau begitu smartphone ini tetap dapat menyajikan layar berukuran penuh saat dibuka.

Galaxy Z Flip3 5G juga kini menawarkan layar penutup lebih besar dengan bentang 1,9 inci yang bakal membuatnya semakin fungsional. Melalui layar penutup ini kamu dapat langsung mengecek pesan hingga mengontrol musik tanpa perlu membuka smartphone terlebih dahulu.

Selain itu kamu juga bisa mengubah gambar latar dari layar penutup untuk memberikan sentuhan personal yang menggambarkan diri kamu. Jadi Galaxy Z Flip3 5G milik kamu akan terlihat beda dan unik sesuai dengan gaya yang kamu inginkan.

Menariknya lagi, layar penutup yang lebih luas ini memungkinkan kamu untuk berswafoto ria dengan lebih praktis dan mudah karena bisa melihat pratinjau foto secara langsung. Begitu juga saat mengambil foto orang lain, mereka yang difoto pun dapat melihat pratinjau secara langsung di layar penutup sebelum foto akhirnya diambil.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Quick Shot

Yang menarik lagi adalah hadirnya layar penutup memungkinkan pengambilan selfie menggunakan kamera utama yang terdiri dari lensa Ultra Wide-angle 12MP dan lensa 12MP Wide-angle sehingga mampu menghasilkan foto yang lebih tajam dan bagus.

Tidak hanya layar penutupnya yang mendapatkan peningkatan, layar utama Infinity Flex yang hadir pada Galaxy Z Flip3 5G pun semakin canggih. Memang bentang layar utamanya masih 6,7 inci namun kini sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate hingga 120 Hz.

Dengan begitu layarnya tidak hanya mampu menyajikan gambar dengan warna yang lebih kaya dan tajam melainkan juga dapat menghadirkan gerakan animasi maupun transisi lebih halus yang pastinya akan sangat memanjakan mata.

Agar dapat memanfaatkan potensi layar Infinix Flex secara maksimal, Samsung pun memberikan peningkatan pada engsel Galaxy Z Flip3 5G. Menggunakan bahan Armor Aluminium, engsel generasi terbaru ini memiliki ketahanan 10% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Flex Mode

Ditambah lagi, engsel tersebut juga dirakit lebih kokoh yang membuatnya dapat tetap tegak dan stabil pada sudut kemiringan apapun saat berada dalam Flex Mode. Dengan engsel yang lebih mutakhir, berbagai skenario penggunaan yang tidak terpikirkan sebelumnya kini bisa menjadi kenyataan.

Contohnya saja, Flex Mode memungkinkan setengah layar Galaxy Z Flip3 5G berdiri tegak saat di letakkan di atas meja sehingga kamu dapat melakukan panggilan atau merekam video tanpa perlu selalu memegangnya secara terus menerus sehingga bisa sambil melakukan aktivitas lain.

Selain itu, Flex Mode juga bisa dimanfaatkan untuk mengambil video hyperlapse secara lebih praktis karena dapat memberikan kestabilan layaknya menggunakan tripod. Bisa dikatakan Flex Mode membuka lebih banyak peluang dalam berkreasi dan mengekspresikan diri.

Masih soal ketahanan, Galaxy Z Flip3 5G pun sudah mendapatkan rating IPX8 yang berarti sudah tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika Galaxy Z Flip3 5G terkena tumpahan air atau kehujanan karena akan dapat tetap berfungsi secara normal.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G IPX8

Selain itu, layar Infinity Flex yang terbuat dari Samsung Ultra-Thin Glass sudah diberikan lapisan panel tambahan dan film pelindung yang memiliki ketahanan 80% lebih baik dari sebelumnya agar dapat terus digunakan dalam waktu lama.

Di samping itu semua, Galaxy Z Flip3 5G turut hadir dengan desain yang semakin menawan dan varian warna trendi yang meliputi Phantom Black, Cream, Green, and Lavender. Tersedia pula dukungan casing pelindung dengan strap atau cincin dalam ragam varian warna yang dapat disesuaikan dengan gaya kamu.

Jadi Galaxy Z Flip3 5G akan selalu tampil serasi dan semakin melengkapi berbagai fashion yang kamu kenakan mulai dari kasual hingga formal. Desainnya yang tampak premium membuatnya cocok untuk dibawa ke berbagai acara.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Case

Itulah fitur-fitur baru yang membuat Galaxy Z Flip3 5G menjadi sangat menarik dan patut dilirik. Bagi kamu yang berminat, saat ini smartphone lipat dari Samsung tersebut sudah tersedia di Tanah Air.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G dijual dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Sedangkan Samsung Galaxy Z Fold3 dijual dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Samsung Galaxy Z Flip3 5G 5G5G, kamu bisa mengunjungi situs www.samsung.com/id/

Tinggalkan Komentar