Berita Smartphone

Ada Edisi Khusus Nijisanji, POCO Siapkan Ragam Promo Menyambut Harbolnas

POCONYAPROMO-Feature

Gadgetren – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10, POCO dikabarkan memberikan beragam promo menarik melalui program bertajuk #POCOnyaPromo.

Promo ini akan berlangsung pada tanggal 7-11 Oktober 2021 secara daring di situs belanja resmi Mi.com, po.co.id, hingga beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi di Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Bila kamu tertarik dengan promo ini, akan ada potongan harga masing-masing sebesar Rp 100.000 untuk produk POCO X3 Pro dan POCO F3. Untuk kamu yang akan membeli POCO X3 Pro varian RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3.399.000 dan untuk varian RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB dijual seharga Rp 3.899.000.

Sementara untuk POCO F3 bisa dibeli dengan harga Rp 4.899.000 dan tambahan voucher Rp 100.000 di beberapa e-commerce pilihan. Tak hanya potongan harga, #POCOnyaPromo juga berkolaborasi dengan Virtual Liver Nijisanji untuk menghadirkan POCO M3 Pro 5G Special Edition Box.

Boks edisi spesial ini tersedia dalam tiga karakter mencakup Hana Macchia, ZEA Cornelia, dan Taka Radjiman. POCO berharap dengan kolaborasi terbaru ini dapat merangkul para penggemar POCO yang menyukai Nijisanji di seluruh wilayah Indonesia.

POCO-M3-Pro-5G-x-NIJISANJI

Edisi terbatas ini pun bisa kamu dapatkan dalam waktu dekat lewat Tokopedia, Shopee, dan po.co.id mulai dari tanggal 10 Oktober 2021 dan secara luring di POCO Store Jakarta atau di Xiaomi Store tertentu mulai tanggal 16 Oktober 2021.

Selain itu, kamu yang akan membeli POCO M3 Pro 5G edisi spesial ini juga akan berkesempatan mendapatkan eksklusif lanyard POCO x Nijisanji dengan mengikuti ketentuan yang ada di media sosial POCO Indonesia.

Selain itu, kamu yang ingin membeli POCO M3 Pro 5G dan POCO X3 Pro di POCO Store akan mendapatkan langsung sebuah POCO x Crooz edisi terbatas yang berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2021.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar