Berita Smartphone

Bakal Ada Pameran Virtual, POCO Gelar Rangkaian Acara Menarik Untuk Penggemarnya

POCOnya-Beraksi

Gadgetren – Selain memberikan beragam promo produk lewat 11.11 Promo, POCO Indonesia turut menggelar rangkaian acara yang bertajuk POCOnya Beraksi.

Lewat kampanye #POCOnyaBeraksi ini, POCO Indonesia akan menghadirkan kegiatan-kegiatan seru yang bisa diikuti oleh semua penggemarnya. 11.11 Promo sendiri digelar sampai tanggal 12 November 2021 yang masih bisa kamu ikuti di beberapa e-commerce POCO dan juga situs resmi poco.co.id.

Di acara puncaknya pada tanggal 11 November 2021, POCO akan melaksanakan Live Streaming yang bisa kamu tonton di beberapa e-commerce partner resmi POCO di Shopee, Lazada, Tokopedia, TikTok, dan Instagram. Bakal ada 111 hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di sana.

Untuk hari ini tanggal 10 November 2021, secara khusus POCO juga akan meluncurkan sebuah video musik #POCOnyaBeraksi yang dibuat dari kolaborasi antara POCO X @tuantigabelas. Melalui video musik tersebut, POCO mengajak penggemarnya dan anak muda untuk terus berjuang meraih mimpi-mimpi yang tertunda.

Kemudian sampai tanggal 15 November 2021, kamu bisa bergabung di media sosial Instagram POCO untuk mengikuti tantangan berhadiah handphone POCO lewat IG Reels Competition dan POCO ICON Competition yang ada di IG mereka masing-masing.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, POCO akan mengadakan virtual ekshibisi pada tanggal 17 November 2021 mendatang di situs poco.co.id. Jika sebelumnya POCO kerap menghadirkan acara tertutup secara luring, lewat virtual ekshibisi ini POCO mencoba melaksanakan pameran daring yang terbuka untuk umum.

POCOnya-Beraksi-Music-Video

Di samping akan bisa melihat POCO ICON sebagai brand ambasador POCO, kamu juga bisa mengobrol langsung dengan mereka dan merasakan sensasi di dalam virtual ekshibisi dengan beragam hiburan dan game di dalamnya.

Tak hanya sampai di situ, dari tanggal 17 sampai dengan 28 November 2021, POCO bakal menggelar Road Show di enam kota untuk bertemu dengan para penggemar dan media setempat. Di antaranya di kota Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

Tinggalkan Komentar