Aksesoris Berita

Dijual Rp 700 Ribuan, Pre-Order HONOR Earbuds 2 Lite di Tanah Air Resmi Dibuka

HONOR-Earbuds-2-Lite-Feature

Gadgetren – HONOR dikabarkan tengah membuka pintu pre-order untuk produk audio TWS terbarunya di Indonesia yang bernama HONOR Earbuds 2 Lite.

Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak HONOR Indonesia melalui akun resmi Instagram miliknya. Dijual dengan harga perkenalan Rp 799.000, HONOR Earbuds 2 Lite hanya tersedia dalam varian warna Glacier White.

Produk TWS ini juga menawarkan bundling dengan produk HONOR lainnya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di Shopee meliputi HONOR Earbuds 2 Lite dan HONOR Band 5 seharga Rp 1.099.000 serta HONOR Eardbuds 2 Lite dan HONOR Band 6 seharga Rp 1.259.000.

Secara fisik, HONOR Earbuds 2 Lite mengusung bentuk earbud dengan gagang menjuntai ke bawah saat dikenakan di telinga. Kemudian, earbud ini memiliki wadah berbentuk persegi yang setiap sudutnya melengkung untuk memberikan kenyamanan saat digenggam.

HONOR-Earbuds-2-Lite-Warna.

Ketahanan pemakaiannya sendiri tanpa Active Noise Cancellation (ANC) diklaim mampu digunakan hingga 32 jam dengan charging case. Sementara untuk memutar musik dengan sekali pengisian daya bisa mencapai 10 jam.

Di bagian dalamnya terdapat sound driver berukuran 10mm yang terbuat dari bahan Polymer Composite Diaphragm. Konfigurasi ini memungkinkan kamu dapat mendengarkan suara dengan halus dan jernih.

Dilengkapi dengan teknologi ANC, mikrofon HONOR Earbuds 2 Lite dapat menangkap suara bising yang ada di sekitar seperti ketika sedang berada di transportasi umum, jalan raya, tempat keramaian, maupun sedang bekerja di kafe.

Pada saat melakukan panggilan, kamu pun dapat mendengar jelas suara teman atau rekan lain karena HONOR Earbuds 2 Lite telah dibekali Active Noise Reduction berkat mikrofon di masing-masing earbuds yang menggunakan algoritma Artificial Intelligence Neural Network.

HONOR-Earbuds-2-Lite-32-Jam

Active Noise Reduction berfungsi untuk mengurangi penyebab suara kebisingan yang ditimbulkan oleh angin agar panggilan telepon menjadi jelas. Bila kamu ingin mengobrol dengan teman atau orang lain secara langsung tanpa melepas earbud, kamu juga bisa beralih ke Awareness Mode dengan menekan dan menahan earbud di telinga kanan maupun kiri.

Berkat sensor sentuh kapasitif internal, kedua earbud ini dapat menerima perintah untuk memutar musik, melakukan panggilan, atau mengatur ANC. Untuk memutar musik atau mematikannya, kamu bisa mengetuk earbud dua kali. Begitu pula untuk menerima atau menolak panggilan telepon.

HONOR Earbuds 2 Lite juga mendukung deteksi pemasangan di telinga secara cerdas. Ketika earbud dilepas, maka secara otomatis lagu yang diputar akan berhenti dan lagu akan dilanjutkan saat earbud dikenakan kembali.

Tinggalkan Komentar