Berita

Ponsel Baru HONOR 30 Kabarnya Akan Meluncur! Apakah Versi Lite?

HONOR Phone Logo Header

Gadgetren – Setelah menghadirkan berbagai smartphone di keluarga HONOR 30 Series, kini kabarnya HONOR masih akan meluncurkan ponsel baru untuk menggenapi lini tersebut pada bulan Juni atau Juli 2020 mendatang.

Changan Digital Jun, pembocor gawai asal Tiongkok, melalui akun Weibo miliknya menyebutkan keberadaan ponsel tersebut meskipun mereka sayangnya tidak menyebutkan nama ponsel secara pasti.

Changan Digital Jun mengungkapkan bahwa lini HONOR 30 belum berakhir karena sepertinya masih ada satu perangkat yang akan meluncur walaupun tidak dalam waktu dekat ini.

Keterangan yang disampaikan Gizmochina menduga bahwa perangkat tersebut kemungkinan merupakan HONOR 30 Lite jika mempertimbangkan sejarah lini HONOR 20 yang meluncur tahun 2019 kemarin.

Bagi yang belum tahu, anak perusahaan Huawei itu sebelumnya juga meluncurkan HONOR 20 Lite pada bulan April 2020 guna menyusul lini HONOR 20 yang kemudian ditutup dengan HONOR 20S.

Dari ponsel-ponsel yang sudah meluncur di lini HONOR 30, saat ini HONOR 20 Lite belum memiliki pengganti. Jadi tidak menutup kemungkinan ponsel yang akan meluncur pada bulan Juni atau Juli 2020 tersebut adalah HONOR 30 Lite (atau HONOR 30 Youth Edition).

Sampai sekarang ini, belum ada informasi yang mengungkapkan secara lebih jauh mengenai spesifikasi dan fitur dari ponsel tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan perangkat akan membawa sedikit peningkatan dibandingkan HONOR 20 Lite.

HONOR 20 Lite yang sudah meluncur sebelumnya membawa Kirin 710 sebagai dapur pacunya. Guna mengisi kelas yang sama, ponsel HONOR 30 Lite tampaknya akan membawa SoC kelas menengah yang sedikit lebih baru, yakni Kirin 810.

Sedikitnya informasi mengenai detail HONOR 30 Lite kemungkinan dikarenakan perusahaan teknologi itu sedang sibuk menggarap lini HONOR X10 yang akan segera diperkenalkan.

Lini yang rumornya akan memuat HONOR X10 dan HONOR X10 Pro ini tampaknya akan mulai mengungkapkan diri selama seminggu ini. Kita bisa memastikan apakah seri HONOR X10 benar-benar akan menjadi lini dengan dukungan teknologi 5G paling murah atau tidak.

HONOR kemungkinan baru akan mulai mengungkap informasi lebih lanjut mengenai perangkat yang diduga sebagai HONOR 30 Lite tersebut setelah peluncuran lini HONOR X10 tersebut.

Tinggalkan Komentar