Aksesoris Berita Gadget

Bawa Noise Cancellation Hibrida, HONOR Perkenalkan Magic Earbuds

Honor Magic Earbuds Header

Gadgetren – Selain memperkenalkan versi global dari ponsel pintar HONOR 9X Pro, HONOR juga baru saja memperkenalkan satu set earphone true-wireless buatannya, yakni HONOR Magic Earbuds.

Perangkat nirkabel ini memiliki kemampuan noise cancellation hibrida yang menjadi salah satu fitur unggulannya. Berdasarkan keterangan Android Authority, fitur ini diklaim oleh HONOR bisa membatalkan rata-rata lebih dari 24dB tingkat kebisingan.

Dikutip dari Android Authority, HONOR sendiri menyebut fitur ini sebagai solusi ANC umpan balik atau umpan maju hibrida. Dengan kata lain, fitur ini akan membantu memblokir suara dari sekitar meskipun pastinya akan kalah bagus jika dibandingkan dengan earphone yang lebih mahal.

Selama peluncuran, HONOR banyak memfokuskannya pada kualitas suara. HONOR dalam hal ini sudah menggunakan driver 10mm yang memungkinkan suara yang dihasilkan penuh dan tajam sehingga layak untuk didengarkan.

Mereka pun sudah memasang Bluetooth 5.0 pada HONOR Magic Earbuds, lengkap dengan protokol A2DP 1.3, HFP 1.6, dan AVRCP 1.5 untuk memastikan suara dapat terdengar jelas tanpa jeda.

HONOR juga melengkapi perangkat nirkabel baru ini dengan dukungan baterai yang tak kalah bagus. Perusahaan yang dinauingi oleh Huawei ini menyebut bahwa perangkat bisa bertahan hingga 3,5 jam untuk memutar musik dalam sekali pengisian daya.

Guna memperpanjang daya tahan baterainya, HONOR pun menyertakan kotak pengisian daya yang diklaim dapat membuat pemakaian perangkat bisa bertambah hingga 13 jam saat digunakan.

HONOR secara khusus menyematkan USB Type-C ke dalam kotak pengisi daya HONOR Magic Earbuds. Dengan antarmuka yang lebih modern ini, baterai HONOR Magic Earbuds bisa terisi hingga penuh hanya dalam kurun waktu 1,5 jam.

Yang cukup disayangkan, perangkat earbuds nirkabel ini tidak memiliki dukungan jenis proteksi anti air apapun sehingga tidak disarankan untuk menggunakannya pada kondisi air ekstrem seperti berenang.

HONOR Magic Earbuds sekarang ini tersedia dalam dua varian warna yang disebut Pearl White dan Robin Egg Blue dengan harga jugal yang relatif lebih terjangkau pada kisaran USD 140 atau sekitar Rp 1,9 Jutaan.

Tinggalkan Komentar