Berita Smartphone

Infinix Resmi Rilis Hot S di Indonesia, Smartphone Selfie Dengan Fingerprint Cuma Rp 1 Jutaan

Infinix Hot S Launching

Kemarin secara resmi Infinix meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Infinix Hot S. Nantinya smartphone ini akan terdiri dari 2 varian yang terdiri dari Hot S dan Hot S Pro.

Untuk dapur pacunya, Infinix menyematkan prosesor MediaTek MT6753 Octa-core 64-bit berkecepatan 1,3 GHz pada Hot S. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Hot S juga telah dibenamkan RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB.

Selain itu, penyimpanan internal yang dimiliki smartphone yang satu ini berkapasitas 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh turut disematkan dalam Infinix Hot S.

Infinix Hot S

Selanjutnya, layar yang disematkan pada smartphone ini memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi 1280 x 720 (HD) dan berteknologi IPS. Dengan teknologi ini, memungkinkan penggunanya masih bisa melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Beberapa fitur yang diunggulkan dari Infinix Hot S terdapat pada kamera dan sensor fingerprint. Untuk kameranya, smartphone ini telah disematkan kamera belakang 13 MP ditambah aperture f/2,2, PDAF, dan Dual LED Flash.

Sedangkan kamera depannnya menggunakan resolusi 8 MP ditambah aperture f/2,4. Dengan kombinasi kamera ini, smartphone dapat menghasilkan foto dari depan maupun belakang dengan baik.

Sensor fingerprint yang tersemat dalam Infinix Hot S memiliki kecepatan mengenali sidik jari hanya dalam waktu 0,4 detik saja. Selain untuk keamanan smartphone, sensor fingerprint ini bisa juga digunakan untuk melakukan foto. Dengan adanya sensor fingerprint ini bisa mempermudah penggunanya dalam melakukan foto selfie.

Infinix Hot S dilengkapi juga dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dukungan dua kartu SIM, Wi-Fi, Bluetooth, dan bodi yang dilapisi logam. Sayangnya untuk saat ini, Hot S belum mendukung jaringan 4G-LTE karena Infinix masih mengurus izin TKDN.

Smartphone yang satu ini akan resmi dijual di Lazada Indonesia dengan harga Rp 1.749.000 untuk varian Hot S dengan RAM 2 GB dan Rp 2.199.000 untuk varian Hot S Pro dengan RAM 3 GB.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren