Aplikasi Berita

Tebar Diskon! Tokopedia Gandeng PON XX Papua Angkat UMKM Olahraga Lokal

Tokopedia-x-PON

Gadgetren – Tokopedia dikabarkan menjadi mitra resmi e-commerce untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada 2-15 Oktober 2021.

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga menghadirkan penawaran menarik untuk produk-produk olahraga buatan UMKM lokal agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat melalui kampanye Sportacular selama PON XX Papua berlangsung.

Dalam kampanye ini tersedia diskon hingga 80%, cashback hingga Rp 300.000, giveaway produk olahraga hingga Rp 3.000.000, dan berbagai promo menarik lainnya.

David Kartono selaku AVP of Business Tokopedia mengungkapkan bahwa matras senam, pakaian olahraga, serta alat olahraga yang dapat digunakan di rumah menjadi produk olahraga paling diburu masyarakat di kategori Olahraga di Tokopedia selama kuartal kedua tahun 2021.

Tokopedia-Sportacular.

Selain itu, Tokopedia turut memperkenalkan UMKM lokal bahkan yang berasal dari Papua untuk berkontribusi pada perekonomian digital di antaranya ada toko Marice, UMKM asal Papua yang telah menjangkau lebih dari 100 juta pengunjung aktif bulanan Tokopedia dan Kios Mentari milik Patria Ismalinda dengan peningkatan omzet hampir 2x lipat.

Di samping UMKM lokal produk olahraga, kamu juga bisa mendapatkan produk souvenir kolaborasi PON XX Papua buatan UMKM lokal yang berisi kaos, sepatu, jaket, bola, masker, jersey, dan masih banyak lagi.

“Lewat kolaborasi dengan Panitia Besar PON XX Papua, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen lain yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia, tanpa harus keluar rumah,” ujar David.

Dalam kesempatan yang sama, Vera Parinusaa selaku Koordinator Revenue PON XX Papua mengatakan bahwa pihaknya berharap PON XX Papua bisa menjadi momen kebangkitan dan kolaborasi antara masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Komentar