Aksesoris Berita

Dijual Rp 600 Ribuan, Xiaomi Redmi Buds 3 Pro Resmi Hadir di Indonesia

Xiaomi-Redmi-Buds-3-Pro-Feature

Gadgetren – Xiaomi Indonesia secara resmi telah membawa perangkat audio True Wireless Stereo (TWS) terbarunya yang bernama Redmi Buds 3 Pro.

Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak Xiaomi Indonesia melalui keterangan tertulis kepada tim GadgetrenSebelumnya, Redmi Buds 3 Pro telah hadir lebih dulu di pasar Tiongkok pada bulan Juli 2021.

Dibanderol dengan harga perkenalan Rp 649.000 untuk pasar Indonesia, Redmi Buds 3 Pro mulai bisa dibeli pada tanggal 28 September 2021 mendatang pukul 10.00 WIB secara daring di situs mi.com dan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di Blibli maupun secara luring di Xiaomi Store.

Tersedia dalam pilihan warna Graphite Black dan Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro mengandalkan dua mode transparansi yang dapat diaktifkan sesuai kondisi yang dibutuhkan seperti ketika sedang ingin mendengar mendengar suara sekitar atau berbicara dengan teman tanpa harus melepas earbud.

Bagian dynamic driver perangkat audio ini mempunyai ukuran 9mm dan menggunakan composite vibrating diaphragm coil yang telah diatur oleh Xiaomi untuk memberikan pengalaman audio yang memanjakan pendengaran pengguna.

Xiaomi-Redmi-Buds-3-Pro-Hitam-dan-Putih

Selain itu terdapat tiga mikrofon pada masing-masing earbud yang dibekali dengan fitur call noise cancellation agar suara panggilan dapat terdengar jelas meskipun berada di tempat yang sedang ramai atau berisik.

Kamu pun dapat memilih salah satu dari tiga mode Intelligent Dynamic ANC yang diberikan meliputi Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation untuk menyesuaikan dengan suasana sekitar seperti di kafe, rumah, atau transportasi umum.

Tak lupa, Dual Active Noise Cancellation (ANC) mampu meredam kebisingan hingga 35dB. Secara fisik, Redmi Buds 3 Pro mengusung bentuk earbuds yang tidak memiliki gagang menjuntai ke bawah melainkan bentuknya seperti oval yang sedikit mengotak.

Xiaomi-Redmi-Buds-3-Pro-Spek

Sementara wadah earbud berbentuk oval gepeng yang baterainya bisa diisi melalui kabel USB Type C maupun Wireless Charging. Redmi Buds 3 Pro diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 6 jam untuk sekali pengisian daya sementara dengan bantuan casing pengisi daya dapat digunakan total hingga 28 jam.

Kapasitas baterainya sendiri untuk earbud masing-masing berkapasitas 35mAh dan untuk charging case berkapasitas 470mAh. Kemudian, Redmi Buds 3 Pro disokong konektivitas ganda dengan Bluetooth 5.2 yang dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan.

Kamu pun dapat menerima atau memutar musik cukup dengan mengetuk dua kali pada salah satu earbud atau mengaktifkan fitur ANC peralihan mode transparansi bisa dengan menekan dan menahan salah satu earbud. Sementara untuk mengganti lagu dan menutup panggilan dapat dengan cara mengetuk tiga kali salah satu earbud.

Tinggalkan Komentar