ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Ada Kuota Gratis! Indosat Ooredoo Hadirkan Aplikasi Khusus Game IMGaming

Indosat-Ooredoo-IMGaming

Gadgetren – Indosat Ooredoo dikabarkan telah memperkenalkan aplikasi terbaru bernama IMGaming.

Aplikasi ini dibuat untuk para pelanggannya agar bisa menikmati pengalaman bermain game melalui jaringan IM3 Indosat.

Hal ini disampaikan oleh pihak Indosat Ooredoo kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Para pengguna IM3 Ooredoo pun saat ini sudah bisa mengunduhnya secara gratis lewat Google Play Store.

IMGaming sendiri menyediakan beragam game menarik meliputi Game Kasual, Fantasi Sepak Bola, Fantasi Kriket, dan turnamen Api. Adapun Game Kasual yang bisa kamu mainkan mencakup Pemanah, Pemburu Korona, Garis Dunk Bola Basket, Jalan Roket, Bola Tumpukan, Blok Puzzle, dan masih banyak lagi.

Di awal peluncurannya ini, IMGaming akan memberikan 15 diamonds gratis apabila kamu bergabung dalam salah satu permainan yang disediakan. Sementara itu, setiap kali kamu memenangkan salah satu permainan akan mendapatkan IMCash yang bisa digunakan untuk bermain lagi maupun ditukarkan dengan paket data IM3 Ooredoo.

Selain bermain dan berkompetisi dengan teman, IMGaming turut menyajikan tontonan game seru berupa Esports streaming yang terhubung langsung ke platform Twitch sehingga dapat menonton streamer terkenal dunia langsung di dalamnya.

IMGaming-Indosat-Ooredoo

IMGaming juga menawarkan pembelian diamonds atau item dalam permainan tertentu. Tak hanya itu saja, IMGaming dilengkapi dengan fungsionalitas untuk menjadi penyelenggara pertandingan dan turnamen mulai dari game ringan seperti Football Fantasy hingga game berat seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

Terdapat tantangan harian yang bisa kamu ikuti yang mana tiga pemain dengan koleksi poin tertinggi akan mendapatkan hadiah langsung kuota internet sebesar 17 GB per hari. Pada event terdekat, IMGaming bakal menyelenggarakan pertarungan Esports Free Fire Custom Lobby yang bila kamu ikut bergabung bisa berkesempatan memenangkan kuota internet hingga 10 GB per hari.

Sudheer Chawla selaku SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo mengatakan bahwa IMGaming sengaja dikembangkan untuk memberikan pengalaman digital yang kaya dan lengkap untuk seluruh pelanggan setia IM3 Ooredoo.

“Kami berharap pelanggan kami tertarik dan menjadikan IMGaming sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan gaming mereka,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar