ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Seru! Mini Games Goama Kini Tersedia di Aplikasi DANA

DANA-X-Goama

Gadgetren – DANA dikabarkan telah menggandeng Goama untuk menghadirkan game mobile kasual agar kamu bisa bermain sembari melakukan transaksi digital.

Saat ini game dari Goama sudah bisa dinikmati langsung di aplikasi DANA dengan mengakses halaman utama atau Entertainment.

Tersedia beragam mini games yang bisa kamu mainkan mulai dari Flap Flap, Stick Monkey, Tank Battle, Run Ninja Run, sepak bola, dan masih banyak lagi. Kamu pun bisa melawan dengan pemain lainnya hingga membandingkan hasil skor. Menariknya bila kamu berhasil mendapat skor tertinggi, maka kamu akan mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Goama.

Goama sendiri merupakan perusahaan yang dikenal banyak membantu perusahaan-perusahaan dalam memberikan pengalaman bermain game di aplikasi mereka serta membuatnya bermanfaat sambil menyenangkan bagi pengguna.

Gamifikasi tengah banyak digunakan oleh aplikasi atau para pelaku bisnis sebagai pendekatan untuk menemukan karakteristik pengguna baru dan membuka banyak peluang untuk memasarkan produknya lewat beragam cara.

Vince Iswara selaku CEO & Co-Founder DANA menyampaikan bahwa DANA semangat menyambut kolaborasi ini untuk memobilisasi masyarakat ke dalam platform Mobile Casual eSports yang didukung oleh Goama.

“Kini, lewat hadirnya kolaborasi antara DANA dan Goama, kami berharap mampu memperluas kesempatan-kesempatan baru, menguatkan posisi DANA sebagai aplikasi teknologi finansial berbasis gaya hidup dan mengakselerasi masyarakat untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan adopsi dompet digital,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wayne Kennedy selaku Co-Founder dan Chief Product Officer Goama menambahkan bahwa pihaknya mengubah game sebagai cara untuk memasarkan diri kepada masyarakat melalui permainan yang didesain khusus, turnamen, dan hadiah seru.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar