Tips dan Trik

Sedang Cari Kuota Zoom Untuk Belajar? Telkomsel Ada Penawaran Menarik Nih

Telkomsel Logo Feature

Gadgetren – Di saat pandemi COVID-19 ini, Telkomsel menjadi salah satu operator yang mendukung kegiatan belajar atau bekerja dari rumah dengan menyediakan akses internet yang terjangkau.

Hal ini pun membuat Telkomsel memberikan paket bernama Kuota Belajar untuk mendukung berbagai aktivitas tatap muka menggunakan aplikasi video conference, seperti Zoom.

Telkomsel pun menghadirkan Kuota Belajar sebesar 10 GB yang mempunyai harga Rp 10. Dengan harga semurah ini, tentunya akan meringkan beban biaya penggunanya yang harus selalu berinteraksi dengan teman, guru, dosen, atau rekan kerja lainnya menggunakan Zoom.

Nah bagi kamu yang ingin membeli paket Kuota Belajar dari Telkomsel, maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Membeli Kuota Zoom Telkomsel

  1. Pertama, buka aplikasi MyTelkomsel di handphone
  2. Setelah aplikasi terbuka, maka login
  3. Pada halaman utama MyTelkomsel, pilih menu Belanja
  4. Selanjutnya, masuk ke menu Internet
  5. Kemudian, pilih kategori Pendidikan
  6. Lalu pilih Kuota Belajar Rp10
  7. Setelah ditentukan, maka konfirmasi pembelian dan ikuti instruksi
  8. Kamu akan dikirim notifikasi SMS yang menyatakan bahwa pembelian telah berhasil

Kuota dari paket ini dapat digunakan untuk aplikasi Conference seperti Zoom, Google Meet, Cisco Webex, Microsoft Teams, CloudX, UmeetMe, dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam layanan Conference Telkomsel.

Kuota Belajar 10 GB ini juga dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online termasuk dalam paket Ilmupedia seperti Google Classroom, Zenius, Rumah Balajar, Cakap Quipper, AyoBlajar, Udemy, Kippin School 4.0, Duolingo, Birru, hingga ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang tergabung dalam ilmupedia.

Terlihat bahwa Kuota Belajar tidak hanya ditujukan untuk Zoom, namun dapat digunakan untuk aplikasi conference dan belajar online. Namun berkat hadirnya paket ini, kamu dapat mengakses Zoom dengan harga yang murah.

Zoom Logoz

Kuota Belajar 10 GB cuma Rp 10 hanya dapat diklaim dari tanggal 21 Agustus hingga 31 Desember 2020 dan hanya bisa diaktifkan satu kali selama periode program. Dengan kata lain, kamu tidak bisa terus menerus menggunakan paket ini.

Sementara itu, Telkomsel sendiri tidak menyediakan paket yang benar-benar ditujukan untuk Zoom. Untuk itu, kamu dapat membeli paket regular Telkomsel lainnya dengan harga yang terjangkau dan berkuota besar untuk mendukung aktivitas konferensi melalui Zoom.

Bahkan Telkomsel juga sudah menjual paket OMG dan Unlimited dengan banyak pilihan kuota serta harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang dimiiki.

Tinggalkan Komentar