Aplikasi Berita

LingoTalk Perkenalkan Platform Belajar Bahasa Asing Untuk Anak dan Remaja

LingoJunior-Feature.

Gadgetren – LingoTalk kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan belajar bahasa khusus anak-anak hingga remaja melalui LingoJunior.

Disampaikan pihak LingoTalk kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis, platform pembelajaran bahasa asing khusus anak dan remaja ini dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 25 September 2021.

Dengan membawa konsep akses mudah dan menarik, LingoJunior juga direncanakan akan memberikan pengajaran materi khusus untuk rentang usia 3-15 tahun. LingoJunior pun diharapkan bisa menjadi aplikasi pendukung untuk membantu anak belajar bahasa asing mulai dari tingkat pemula hingga menengah.

Lewat empat kategori pilihan bahasa yang banyak diminati, anak dan remaja bisa mempelajari beragam bahasa asing mencakup Bahasa Inggris, Mandarin, Korea, dan Perancis. LingoJunior juga akan memiliki total 12 kali pertemuan berdurasi 60 menit yang dibagi menjadi 10 kelas materi secara daring dan 2 sesi kuis untuk menilai perkembangan pengguna selama kelas materi.

Terdapat dua tipe kelas yang ditawarkan oleh LingoJunior untuk mendukung personalisasi belajar anak-anak. Kelas pertama merupakan kelas grup yang berisikan 3-5 murid yang bertujuan agar anak-anak dapat tetap memiliki ruang sosialisasi dalam menerima materi dan berinteraksi dengan sesama agar kegiatan belajar digital menjadi menyenangkan.

LingoTalk-Mobile-Learning-Apps-Tersedia-Untuk-Perangkat-iOS

Kemudian, kelas kedua bersifat tatap muka privat untuk memberikan pengalaman belajar personal dengan tutor terbaik dari LingoTalk sehingga anak dapat menyerap materi secara lebih fokus untuk hasil yang lebih maksimal.

Sementara itu, LingoJunior juga tengah mengadakan kampanye dengan tagar #StartEarly untuk menjelaskan dan mengajak orang tua mengetahui pentingnya memulai pendidikan berbahasa asing sedari dini bagi anak-anak.

Andre Benito selaku CEO dan Co-Founder LingoTalk menjanjikan bahwa harga yang ditawarkan LingoJunior akan terjangkau dengan kualitas pendidikan bahasa yang terkualifikasi dengan baik dari LingoTalk.

“Dengan mengikutsertakan anak-anak anda ke dalam kelas LingoJunior, orang tua dapat duduk dengan tenang karena secara tidak langsung orang tua juga turut mendukung pembentukan generasi bangsa yang siap untuk bersaing secara global dan hal ini merupakan nilai investasi yang tidak terkira bagi keluarga di hari esok,” ujar Andre.

Tinggalkan Komentar