Aplikasi Berita

Aplikasi Pembelajaran Bahasa LingoTalk Kini Tersedia Untuk Perangkat iOS

LingoTalk-Mobile-Learning-Apps-Tersedia-Untuk-Perangkat-iOS

Gadgetren – Setelah meluncur pada tanggal 23 Juni 2021, aplikasi pembelajaran bahasa versi Android bernama LingoTalk kini tersedia dalam versi iOS untuk pengguna iPhone.

Peluncuran aplikasi untuk sistem operasi iOS ini diharapkan pihak LingoTalk dapat menciptakan antusiasme masyarakat akan perkembangan LingoTalk dengan visi ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Salah satu keunggulan yang ada pada iOS Version dari Mobile Apps LingoTalk ini, yakni bisa melakukan transaksi seperti membeli kelas yang dibutuhkannya melalui aplikasi secara langsung, juga kelasnya dirancang mampu menyesuaikan kemampuan level students,” ujar Natasya Elora selaku Product Manager LingoTalk.

Lebih jauh, LingoTalk Mobile versi iOS dihadirkan khusus untuk para siswa maupun tutor yang menggunakan perangkat buatan Apple dimana menawarkan pilihan pembelajaran sebanyak 10 bahasa. Aplikasi ini juga dibekali oleh LingoMethod Gamification yang dirancang untuk memudahkan para pengguna untuk menyelesaikan setiap tingkatan dalam rangkaian pembelajaran.

Dalam kesempatan yang sama, Arnes Respati selaku CTO LingoTalk menuturkan bahwa LingoTalk Mobile Learning Apps secara teknis dirancang untuk menyesuaikan tingkatan pengguna agar semakin mempersonalisasikan pembelajaran dalam waktu yang ditentukan oleh pengguna sendiri.

Peluncuran-iOS-LingoTalk-Mobile-Learning-Apps

Sebelumnya, sejak bulan Mei – Juli 2021, LingoTalk telah mengikuti program inkubasi Startup Studio Indonesia Batch 2 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Selain itu, LingoTalk juga berpartisipasi dalam program scale-up BEKUP yang didukung oleh BAPAREKRAF.

Sebagai tambahan informasi, LingoTalk Mobile Learning Apps merupakan startup yang didirikan oleh Andre Benito selaku CEO dan Hardi Wijaya selaku Chief of Product pada tahun 2017 yang berawal sebagai layanan kelas intensif dan privat secara offline.

Kemudian pada saat pandemi COVID-19 merebak, keduanya pun meluncurkan situs LingoTalk.co yang bertujuan untuk membantu para pelajar mengikuti pembelajaran secara online. Lalu pada kuartal pertama 2021, LingoTalk melakukan uji coba dan peningkatan fitur melalui kurikulum yang dipersonalisasi berbasis teknologi Artificial intelligence (AI).

Tinggalkan Komentar