Berita Game

Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi Game RPG Nomor 1 di Google Play Store

Cloud Song Saga of Skywalkers Featurez

Gadgetren – Cloud Song: Saga of Skywalker berhasil menduduki peringkat pertama kategori Role Playing Game (RPG) Top Free di Google Play Store setelah rilis lebih dari satu minggu di beberapa negara Asia Tenggara.

Menurut pihak VNG Indonesia, hal ini bisa tercapai berkat hadirnya fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Cloud Song: Saga of Skywalker, seperti hadirnya beragam fitur PVP (Player Versus Player) dan PVE (Player Versus Environment).

Pada sistem PVP di Cloud Song: Saga of Skywalker, para Skywalker (pemain game ini) dapat mengikuti Arena yang setiap harinya memiliki lima kesempatan gratis untuk menantang pemain lain. Untuk bisa memenangkan battle di Arena, Skywalker disarankan memilih lawan dengan BR (Battle Rank) di bawahnya. Pertarungan di Arena pun dapat dilakukan secara manual atau Auto.

Selanjutnya, terdapat Starmoon Battlefield yang merupakan arena pertempuran antar tim untuk mempertahankan benteng dalam suatu arena. Event ini biasanya berlangsung pada hari Kamis pukul 20:30 dan Jumat pukul 21:30. Pemenang pertarungan nantinya akan mendapatkan item Gold Battlefield Chest.

Cloud Song PVP

Sementara pada event Chicken Run, para Skywalker memiliki tiga kesempatan untuk bersaing menggunakan tiketnya masing-masing dalam menentukan ayam yang paling cepat mencapai garis finish.

Pada PVP juga terdapat Liga yang diselenggarakan setiap Selasa dan Kamis pukul 20.30 serta Sabtu pukul 21.30. Nantinya pemain harus bertarung untuk menentukan posisi pertama dalam format 32 besar di Liga.

Beralih ke sistem PVE, para SkyWalker dapat masuk ke Sky Tower untuk menemukan bahan yang dapat meningkatkan Rune masing-masing. Pemain harus sudah mencapai Level 40 dan menyelesaikan Main Quest terlebih dahulu agar bisa maksimal bermain di Sky Tower.

Cloud Song PVE

Untuk permainan lainnya, para Skywalker juga dapat memasuki Dungeon Ore Mine yang dibuka dua kali per hari untuk mendapatkan bahan Rune. Namun Skywalker dan timnharus berhati-hati karena Boss yang menghalangi tergolong cukup berat dan sulit dihadapi.

Selain itu, PVE juga menghadirkan Beast Hunter, Plant Hunter, dan Treasure Land yang bisa diikuti. Pada Beast Hunter, para Skywalker dapat menantang monster sebanyak tiga kali sehari yang muncul mulai dari pukul 09:00 WIB di Cloudia.

Sementara para Skywalker dapat berburu tanaman yang merusak Cloudia sebanyak tiga kali sehari mulai dari pukul 09.00 pada Plant Hunter. Terakhir, para Skywalker dapat mengunjungi Treasure Land dengan maksimal empat kali sehari untuk mendapatkan tambahan Silver Leaf dan Gold Leaf.

Tinggalkan Komentar