Berita Game

Berhadiah Hingga Rp 186 Juta, Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Dirilis di Indonesia

Cloud Song Saga of Skywalker Feature

Gadgetren – Sebelumnya VNG Indonesia telah menyelenggarakan pra-registrasi untuk game Cloud Song: Saga of Skywalker dari tanggal 23 Juli hingga 17 Agustus 2021.

Pada tanggal 8 September 2021, VNG Indonesia kemudian secara resmi meluncurkan Cloud Song: Saga of Skywalker serentak di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Menurut VNG Indonesia, Cloud Song: Saga of Skywalker menjadi salah satu game Action RPG yang dinantikan oleh gamer di Tanah Air karena berhasil mencatatkan lebih dari 1 juta pra-registrasi.

Bagi kamu yang telah melakukan pra-registrasi pun berhak mendapatkan reward milestone dan Pet Corgi. VNG Indonesia sendiri mengatakan bahwa Cloud Song: Saga of Skywalker merupakan versi Asia Tenggara (SEA) dari game MMORPG Guardian of Claudia.

Cloud Song Saga of Skywalker Class

Dalam game ini terdapat lima kelas yang dapat kamu pilih, yakni Archer, Mage, Swordman, Rogue, dan Oracle. Untuk kelas Archer dan Mage cocok bagi kamu yang suka menggunakan karakter dengan serangan jarak jauh, sementara Rogue dan Swordman lebih untuk pertempuran dari jarak dekat. Terakhir, Oracle cocok untuk kamu yang senang membantu teman dengan heal dan buff.

Game ini juga menghadirkan sistem Pet yang terbagi menjadi empat jenis meliputi Fire, Wind, Earth, dan Fairy. Nantinya pet akan menjadi seperti peliharaan kamu yang menemani dalam setiap petualangan di dunia Cloud Song: Saga of Skywalker.

Cloud Song Saga of Skywalker Pet

Kamu bisa melakukan upgrade dan evolusi pada Pet agar lebih kuat dibandingkan Pet milik musuh. Selain itu, Pet juga bisa membantu kamu menjadi Skywalker (julukan untuk pemain Cloud Song: Saga of Skywalker) yang kuat.

Cloud Song: Saga of Skywalker menghadirkan sistem permainan dalam berbagai mode PVP yang salah satunya mode Cross World PVP 60 vs 60 secara real time. Selain itu, terdapat juga  PVE dan Adventure dengan berbagai mode dan bos yang harus dikalahkan untuk mendapatkan banyak bonus.

Cloud Song Saga of Skywalker Gift Code

Game ini juga hadir dengan Guild System yang memberikan berbagai keuntungan seperti Guild Event, Guild Bonus, Guild Shop, dan Lelang Barang. Pada Cloud Song: Saga of Skywalker juga terdapat Marriage System yang memungkinkan dua orang Skywalker untuk menikah di dalam game.

Dalam memeriahkan peluncuran Cloud Song: Saga of Skywalker, VNG Indonesia turut menghadirkan hadiah dengan total Rp 186 juta seperti dari AirPods Pro, Nintendo Switch, PlayStation 5, ASUS TUF Gaming F1, iPhone 12 Pro Max, dan Samsung Galaxy S21 Ultra.

Bagi kamu yang ingin memainkan game ini bisa mengunduhnya dengan langsung langsung mengunjungi Google Play Store untuk handphone Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.

Tinggalkan Komentar