Berita Laptop / PC

HUAWEI MateView Bakal Hadir di Indonesia, Inilah Fitur Andalannya!

HAUWEI-MateView-Interkoneksi-Perangkat

Gadgetren – Selain perangkat handphone dan laptop, Huawei CBG Indonesia juga turut memperkenalkan monitor terbarunya yang bernama HUAWEI MateView.

Monitor HUAWEI MateView bakal dijual mulai tanggal 23 September 2021 sampai 10 Oktober 2021 mendatang.

Dalam setiap pembelian HUAWEI MateView selama periode tersebut, kamu pun akan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 dan gratis HUAWEI WiFi W55200. Dibanderol Rp 10.499.000, HUAWEI MateView menyodorkan beragam fitur-fitur menarik yang telah diberikan.

Hal ini sejalan dengan yang diungkapkan Edy Supartono selaku Training Director Huawei CBG Indonesia bahwa monitor kini telah menjadi kebutuhan yang diminati oleh banyak pengguna HUAWEI.

“Dengan kebutuhan work from home dengan dua layar. HUAWEI MateView ini lebih ke produktivitas karena membawa aspek rasio layar 3:2, berbeda dengan monitor gaming dengan layar 16:9,” ujarnya.

Dari segi tampilan, HUAWEI MateView memiliki bentang berukuran 28,2 inci dengan resolusi 4K+ FullView (3840 x 2560 piksel) serta mendukung DCI-P3 98%, HDR400, tingkat kecerahan 500 nits, 1,7 triliun warna, dan akurasi warna Delta E<2.

Layarnya itu juga dibekali sertifikat TÜV Rheinland untuk melindungi mata pengguna dari paparan cahaya biru yang rendah dan TÜV Rheinland Flicker Free. Secara fisik, monitor ini pun dapat secara mudah diatur tingkat kemiringan sudut pandangnya untuk disesuaikan dengan posisi pengguna.

HUAWEI-MateView-USB-Type-C

Layarnya dapat diarahkan menunduk, menghadap ke atas, naik, dan turun. Selain itu, monitor ini juga menawarkan interaksi dengan perangkat handphone melalui fitur mirror mode dengan teknologi proyeksi nirkabel di laptop.

Fitur mirror mode akan membuat konten layar yang ada di handphone muncul di layar HUAWEI MateView. Kemudian kamu juga bisa menjadikan monitor ini sebagai layar kedua dari laptop yang dihubungkan lewat kabel USB Type-C.

Tersedia sambungan port lainnya yang terbilang lengkap mencakup 2x port USB-A, 3,5 mm audio jack, Mini DP, HDMI, dan USB-C. Menariknya, HUAWEI MateView juga dilengkapi dengan Smart Bar yang terletak di bawah monitor untuk mengatur berbagai navigasi seperti volume, penggunaan WiFi, port, dan lainnya.

Semuanya bisa kamu atur dengan mudah hanya dengan swipe dan tap. Sementara itu, pada bagian leher monitor terdapat dua speaker audio dan dua mikrofon untuk memperjelas suara pengguna saat sedang berkomunikasi.

Tinggalkan Komentar