ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tawarkan Diskon Hingga Rp 11 Juta Untuk Produk Gadget, Datascripmall.ID Akan Gelar 11.11 Single Day

Datascripmall.ID-11.11-Single-Day

Gadgetren – Datascripmall.ID sebagai portal belanja online dari pt. Datascrip tengah mengadakan program promo berjudul ‘11.11 Single Day’.

Syailendra Kamdani selaku Digital Marketing Manager, pt.Datascrip mengatakan bahwa pesta diskon ini merupakan bentuk perayaan Single Day yang jatuh pada bulan November 2020, tepatnya di tanggal 11 nanti sehingga promo yang digelar berkaitan dengan angka 11.

“Berbagai produk yang didistribusikan Datascrip bisa didapatkan dengan harga menarik di Datascripmall.ID selama bulan November ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Lewat promo ini, pelanggan dapat menikmati beragam penawaran menarik berupa harga Flash Sale Rp 11 ribu dan potongan harga hingga Rp 11 juta selama bulan November 2020 untuk setiap pembelian berbagai jenis gadget di Datascripmall.ID.

Khusus program flash sale, pelanggan bisa mendapatkan produk mulai dari harga Rp 11 ribu yang berlangsung pada tanggal 9-13 November 2020 mendatang setiap pukul 11.00 WIB.

Adapun situs belanja Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan langsung oleh pt. Datascrip. Salah satu produk di antaranya yang hadir adalah merek Canon untuk produk pencitraan digital.

Untuk produk laptop tersedia merek ASUS, HP, Acer, Lenovo, dan Huawei. Kemudian untuk beragam  perlengkapan laptop dan komputer meliputi Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link. Sementara untuk produk perlengkapan presentasi tersedia Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio dan BenQ.

Tak lupa juga ada Huawei dan Nokia untuk produk handphone, Secure untuk produk sistem keamanan, serta IDEAL untuk produk Business Machine. Terakhir ada merek Leica, Nikon Trimble, dan FARO untuk produk Surveying & Engineering serta Panasonic UV untuk produk Home Appliance.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar