Berita Perangkat Pintar

Dijual Rp 1 Jutaan, Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L Resmi Rilis di Indonesia

Xiaomi Mi Smart Air Fryer 3.5L

Gadgetren – Setelah sempat mengeluarkan video teaser untuk perangkat memasak pintar terbarunya, akhirnya Xiaomi Indonesia secara resmi telah meluncurkan Mi Smart Air Fryer 3.5L.

Disampaikan pihak Xiaomi Indonesia kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis, perangkat memasak pintar ini mulai bisa kamu beli pada tanggal 9 September 2021 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Nantinya Mi Smart Air Fryer 3.5L dibanderol dengan harga khusus Rp 999.000 setelah mendapatkan diskon senilai Rp 100.000. Setelah Harbolnas berakhir, perangkat memasak pintar ini akan dihargai senilai Rp 1.099.000.

Kamu bisa mendapatkan Mi Smart Air Fryer 3.5L secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, serta mi.com. Selain itu, tersedia juga secara luring lewat Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Bicara soal spesifikasinya, Mi Smart Air Fryer 3.5L telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang memungkinkan kamu dapat memasak dengan mudah berkat pengoperasiannya yang sederhana.

Berdasarkan situs resmi Xiaomi, Mi Smart Air Fryer 3.5L mampu memasak beragam bahan dengan metode berbeda-beda seperti menggoreng tanpa minyak untuk menghasilkan makanan yang sehat dan rendah lemak, proses memanggang, memasak buah kering untuk membuat keripik, hingga fermentasi untuk membuat yogurt.

Xiaomi-Smart-Air-Fryer-3.5L-harga

Rentang temperatur 40-200° C bisa disesuaikan untuk memasak berbagai menu. Pihak Xiaomi memastikan bahwa kamu akan bisa memasak berbagai menu makanan dengan hasil yang matang secara merata karena Mi Smart Air Fryer 3.5L didukung menghadirkan sirkulasi udara panas 360°.

Sebagai produk AloT, Mi Smart Air Fryer 3.5L bisa kamu hubungkan ke aplikasi Mi Home App melalui beragam seri handphone Xiaomi. Di Mi Home App, kamu bisa mengakses lebih dari 100 resep yang mudah dibuat di Mi Smart Air Fryer 3.5L. Menu-menu tersebut nantinya akan terus diperbarui oleh Xiaomi.

Bahkan kamu juga bisa memberi perintah ke Mi Smart Air Fryer 3.5L berkat adanya mendukung fitur asisten pintar dari Google Assistant sehingga bisa dikendalikan melalui perintah suara tanpa menyentuh tombol navigasinya sekalipun.

Mengusung bentuk persegi panjang secara vertikal, bagian depan Mi Smart Air Fryer 3.5L memiliki layar OLED berbentuk lingkaran yang bisa digunakan untuk memonitor serta mengatur waktu dan temperatur. Di bagian dasar, perangkat memasak pintar ini mempunyai kapasitas sebesar 3,5 liter dengan wadah yang mudah dibersihkan dan tersedia grill khusus untuk memanggang.

Tinggalkan Komentar